Ziarah Kubur di TPU Cihuni Bersama Kepala Desa Cihuni Berlangsung Hitmat

76

Kab.Tangerang – Sekbernusantara.Com – Dengan diadakannya ziarah kubur bersama di TPU Desa Cihuni Kecamatan Pagedangan pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

Dengan adanya ziarah bersama masyarakat  bisa langsung bersilaturahmi antar warga cihuni yang langsung di pimpin acara ziarah oleh Kepala Desa Cihuni pada hari Selasa (3/5/22).Dimana acara ziarah bersama Kepala Desa Cihuni H.Akhmad Khunaefi.S.IP. Yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Cihuni Kecamatan Pagedangan dan Pemerintah Desa Cihuni selaku penyelenggara memfasilitasi tempat dan alkesnya.

Hadir juga para tokoh masyarakat, warga masyarakat dan para alim ulama Desa Cihuni Kecamatan Pagedangan.

Bapak Kepala Desa Cihuni H.Akhmad Khunaefi.S.IP dalam sambutannya, menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mempersempit penyebaran covid 19.

Lanjut Kepala Desa Cihuni untuk masyarakat dalam melaksanakan ziarah kubur bersama dapat diambil hikmahnya sebagai menyambung tali silaturahmi antar warga se Desa Cihuni.

Dan kita mengingat kepada para ahli kubur untuk sama-sama mendoakan semoga almarhum almarhumah di yang ada di TPU Cihuni diberikan ampunan dan semoga di tempatkan di surganya Allah SWT.”tutup Kades Cihuni.

(Dayat)