Wujud Kepedulian Bersama BPPKB Banten Dprt Suka Asih, Takjil Dibagikan Secara Cuma-Cuma

94

Tangerang Kota – Sekbernusantara.Com – Menggelar bakti sosial (Baksos). Dprt Suka Asih BPPKB BANTEN Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kegiatan bakti sosial bagi bagi Ta’jil dibulan suci ramadhan langsung bersama DPAC Dan Ranting-Ranting se- Kecamatan Tangerang, Sabtu (09/04/2022).Pembagian Takjil dimulai pukul 17.00 WIB. Dengan menerjunkan sedikitnya 100 personil Anggota BPPKB BANTEN dari kader sampai pengurus, semuanya ikut andil dalam membagikan takjil.

Ketua Dprt Suka Asih BPPKB Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sahruroji (Babeh Aung) mengatakan, kegiatan bakti sosial ini rutin dengan bagi bagi takjil dibulan suci ramadhan 200 Box Nasi dan 100 box snack dan setiap tahunnya,

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua pada khususnya dan pada warga sekitar dan pengguna jalan pada umumnya,” ucapnya.

Sahruroji mengatakan, kegiatan ini bagian dari program DPAC dan Ranting-Ranting BPPKB se-Kecamatan Tangerang.

“Ini menjadi program agenda rutin DPC, DPAC dan Ranting-Ranting BPPKB Kota Tangerang, dan kegiatan baksos ini sampai berakhirnya bulan suci ramadhan,” jelasnya.

Sahruroji sapaan akrab Babeh Aung mengungkapkan, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah daerah, Kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat umum dalam kegiatan yang positif. dan dukungan moril.

“Kapan dan dimana pun kami siap bersinergi,” ucapnya.

Dikatakannya, DPAC BPPKB Kecamatan Tangerang dibawah kepimpinan bang Toger, ini bagian dari edukasi terhadap seluruh anggota. Dimana masyarakat hanya melihat dari segi kejawaraannya, namun dulu 70 persen kejawaraan dan 30 persen akademisi. Maka dibawah kepemimpinan yang sekarang semuanya dibalik.

“Jadi sekarang 70 persen akademisi dan 30 persen kejawaraan,” tukasnya.

Sementara itu Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Tangerang Kholid Akbar biasa disapa bang Toger menambahkan, kegiatan bakti sosial hari ini semua pengurus dari tingkat Kota, Kecamatan sampai tingkat Ranting-Ranting hadir secara serentak berbagi takjil.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Kholid Akbar mengatakan, kegiatan ini eksitensi organisasi BPPKB.untuk menjalin sinergi bagi seluruh eleman masiarakat. “Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanpaat bagi organisasi dan masyarakat,” tandasnya.

(Marhamah/Wahyu/Ridwan Bule)