VAKSINASI MASSAL WBP DAN PETUGAS DALAM RANGKA HBP KE-58

145

PASIR PENGARAIAN – Sekbernusantara.Com – Untuk terus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu dan Puskesmas Rambah mengadakan Vaksinasi I , II dan III (Booster) Selasa (29/3/2022).Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu yang diwakilkan Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes memantau langsung kegiatan Vaksinasi ini.

Terlihat di Lokasi kegiatan, Kasubsi Perawatan Syafnir, Kepala Puskesmas Rambah Adam Budi, Kabid Operasional dan Pengamanan Sat Pol PP Rokan Hulu turut hadir memantau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi selain sebagai tindak lanjut program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Dosis I,II dan III (Booster) juga dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022.

“Kita laksanakan Vaksinasi pada hari ini dalam rangkaian peringatan HBP Ke-58 Tahun 2022 dan diikuti oleh WBP dan juga petugas kita yang mengikuti Vaksinasi tahap III (Booster) dan kita masih bekerjasama dengan Puskesmas Rambah”Ujar Boy.

Adapun total Warga Binaan dan Petugas yang mengikuti Vaksinasi adalah 72 orang dengan rincian petugas Vaksinasi tahap III (booster) 7 orang, Wbp vaksinasi I 18 orang,vaksinasi II 15 orang dan Vaksinasi tahap III (booster) 32 orang.

(Humas/Samiono)