Vaksinasi Booster Untuk Anggota dan Keluarga , Polresta Tangerang Upayakan Akselerasi Herd Immunity

71

 

Kab.Tangerang, sekbernusantara.com – Polresta Tangerang Polda Banten menggelar vaksinsasi booster untuk seluruh anggota dan keluarganya di Gedung Presisi Polresta Tangerang, Sabtu (05/02/2022).

Vaksinasi booster atau dosis ketiga ini dilaksanakan untuk mewujudkan herd immunity di lingkungan Polresta Tangerang. Sekaligus sebagai upaya akselerasi percepatan vaksinasi.

“Hari ini, anggota Polresta Tangerang, Bhayangkari Cabang Kota Tangerang, dan keluarga melaksanakan vaksinsasi yang difasilitasi Polresta Tangerang yaitu bagian Dokes,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Zain menambahkan, layanan vaksinasi yang disediakan bukan hanya vaksinasi booster, melainkan vaksinasi dosis pertama ataupun kedua. Juga menyediakan layanan vaksinasi untuk usia anak-anak.

Zain melanjutkan, layanan vaksinasi juga tidak untuk anggota Polresta Tangerang dan keluarganya. Melainkan juga masyarakat umum yang hendak vaksinasi dosis pertama, kedua, ataupun ketiga atau booster.

“Tidak hanya di polres, di polsek-polsek jajaran juga menyediakan layanan vaksinasi. Silakan datang untuk vaksin, gratis,” ucapnya.

Zain berharap, program vaksinasi dapat mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh bersama. Meski demikian, Zain juga tetap mengingatkan anggota dan juga masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Ikuti vaksinsasi dan meski sudah vaksin harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya. (Red)