Tingkatkan Pelayanan Prima, Lapas Pemuda Tangerang Gelar Pelatihan Budaya Kerja Pelayanan Prima Bersama Bank BRI Cabang Tangerang

72

Kota Tangerang – Sekbernusantara.Com -Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan, untuk itu Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan In House Training Pelatihan Budaya Kerja Pelayanan Prima Bersama Bank BRI Cabang Tangerang selasa (15/03/2022).

Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI, “Terimakasih kepada Bank BRI yang memberikan Pelatihan Budaya Kerja karena hal ini sangat berkaitan erat dengan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara,” ucap Kadek Anton Budiharta.

Dalam Pelatihan Budaya Kerja ini, Sri Winarno selaku Consumer Business Manager membahas 3 kunci penting yakni Pelayanan, Handling Complaint, dan Integritas. Serta memberikan Brilian Ways yaitu 8 perilaku kunci dalam memberikan pelayanan serta SMART service (Sigap, Mudah, Akurat, Ramah, Terampil).

Kadek Anton Budiharta berharap dengan pelatihan ini dapat merubah budaya kerja dan pola pikir guna meningkatkan kualitas pelayanan dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Harapan kami selesai pelatihan ini rekan-rekan mendapatkan peningkatan pemahaman, kapasitas, dan kompetensi dalam Pelayanan Prima serta dapat menularkan ilmunya ke rekan kerja yang lain,” tutup Kadek Anton Budiharta. (Red)