Tim Gelora Linkungan Cupas Sabet Juara 2 Turnamen Voli Cup Yang Digelar Karang Taruna Kelurahan Gerem

41

Cilegon – Sekbernusantara.Com – Tim Voly Gelora asal Linkungan Cupas Kulon kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol sabet juara 2 bola Voli cup yang di gelar oleh Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem, Minggu (12/06/2022).

Kepala Official Tim Gelora Budi Berkelana sangat mengapresiasi seluruh panita penyelenggara dan juga para tokoh masyarakat di kelurahan Gerem.

“Dengan digelarnya voli cup turnamen di kelurahan Gerem ini seyogyanya untuk memperat tali silaturahmi dan menjaga sportifitas, kami sangat mengapresiasi para panitia dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda,” ujarnya kepada wartawan.

Adanya kegiatan ini saya rasa menjadi salah satu upaya yang bagus untuk memulihkan kondisi saat ini, agar geliat ekonomi di Kelurahan Gerem kembali meningkat pasca pandemi.

“Karena banyak juga warga yang berjualan di sekitar lapangan. Mudah-mudahan pendapatan mereka meningkat, karena banyak para penonton, baik dari masyarakat Kelurahan Gerem maupun dari luar,” kata Budi.

Budi juga menjelaskan bahwa tim voli Gelora Linkungan Cupas Kulon Kelurahan Gerem ini merupakan team yang akan terus menumbuhkan bibit-bibit muda potensial kedepannya.

“Memupuk sportivitas pemuda sejak dini agar menjadi manusia yang kuat secara fisik dan mental merupakan cita-cita kami, semoga seluruh pihak mendukung untuk pembinaan para pemain voli” tukasnya.

Tak terkecuali, Budi juga mengapresiasi Kang Saiful Basri sebagai tokoh pemuda di wilayah Gerem yang selalu support olahraga bola voli khususnya kepada team Gelora yang di Linkungan Cupas Kulon Kelurahan Gerem.

“Kang Basri sosok tokoh pemuda yang selalu berperan aktif untuk kegiatan-kegiatan positif kepemudaan, dan bersyukur membina kami di Gelora sehingga pada turnamen ini kami tetap solid hingga final,” ujarnya.

Sementara Pembina Team Gelora, Saiful Basri mengatakan, seluruh team voli yang bertanding kami cukup bangga sebab Gelora ini team yang mewakili Kelurahan Gerem yang masuk hingga Final.

“Walaupun turnamen bola voli kali ini digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Gerem, tapi banyak team yang dari luar kelurahan Gerem yang tampil, tapi kami cukup bangga ada team dari kelurahan Gerem yang sabet juara 2,” ujarnya.

Basri juga berharap, para stakeholder juga bisa ikut berperan dalam upaya pembinaan para generasi muda dibidang apapun, sebab pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumberdaya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumberdaya manusia adalah melalui pembinaan olahraga.

“Melalui pembinaan olahraga, kami harapkan sebagai salah satu upaya pembangunan sumberdaya manusia, maka seluruh stakeholder khususnya di wilayah Gerem untuk senantiasa mendukung pengembangan minat dan bakat pemuda khususnya di bidang olahraga,” tukasnya.

(Red/Rengga)