TANGERANG LAWYERS CLUB (TLC ) CAPTER ll DISKUSI TERKAIT TANGERANG TENGAH

53

Kabupaten Tangerang – Sekbernusantara.Com – Kegiatan Minggu 12/6/2022 dihadiri oleh Narasumber Mukhlis SH (ketua Fraksi PDIP DPRD Prov Banten) Rispanel Arya S. ST.M.M (anggota DPRD Kabupaten Tangrang Fraksi PKS ) H.Yani Sutisna (Asisten daerah Kabupaten Tangerang ) Subandi Misbah ( Direktur Visi Nusantara ). Mukhlis Menympaikan dalam sambutannya bahwa rencana pembentukan Kota Tangerang Tengah di harapkan jangan ter buru buru sebab mengingat status moratorium yang belom di cabut ,namun beliau memberikan arahan agar rencana pembentukan daerah kota baru harus bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan sosial.

Saat pertama kali BPP – KTT di bentuk Audensi kerumah saya untuk memberikan pendapat kata Mukhlis memaparkan saya ingatkan adalah pembentukan Daerah Kota Baru harus bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan sosial. Mukhlis memaparkan.

Rispanel Arya S. ST .M.M yang juga merupakan Dewan Pembina BPP KTT mengatakan pada dasar nya di 6 Kecamatan yang berencana membentuk Kota Tangerang Tengah ini memiliki ke adaan yang lebih baik lagi dari pada wilayah lainnya
Jadi kalau bisa bentuk nya Kota Tangerang Tengah ini memiliki keadaan yang lebih baik khusus nya keberadaan insfratuktur ujar Rispanel Arya.

Jadi pada prinsip nya apapun persoalan nya tujuan dari diskusi ini adalah untuk menyatukan fikiran tentang rencana pembentukan Kota Tangerang Tengah hal tersebut berguna untuk sama sama memberikan masukan masukan terbaik untuk Kabupaten Tangerang sehingga mau dia pro atau kontra pasti akan memberikan kesimpulan yang bisa diambil hikmah nya ujar Ilham.

( Yacob )