Sowan Sepuh, Polsek Cimarga Polres Lebak Sambangi Warg

68

 

LEBAK- SEKBERUSANTARA.COM- -Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu cara anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Brigpol Iman Solihin ( Bhabinkamtibmas) mendekatkan diri dengan Masyarakat Kp.Cikeuyeup Desa Gununganten kecamatan Cimarga kabupaten Lebak, pada Jum’at (04/03/2022).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di kawasan lingkungan masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan mengatakan bahwa “kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat” ungkapnya.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan warga masyarakat yang ada di Kp.Cikeuyeup Desa Gununganten, kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek.

Dalam sambang tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari covid 19” tutup Kapolsek. (Yad/Red)