Sempat Hilang, Temukan Anaknya  Di Mapolsek Rambah, Warga Ucapkan Terima Kasih Pada Polri

51

Rokan Hulu – Sekbernusantara.Com – Atas informasi  penemuan Anak di Toko Baju Wahdana Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (23/5/2022) sekitar pukul 06.00 Wib.

Informasi itu, dibenarkan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Rambah IPTU Syafaruddin, S SH  di dampingi Kasusbsi Si Humas AIPDA Mardiono Pasda SH.

“Dengan gerak cepat,  Poto anak tersebut di posting di medsos, kemudian disebar ke group WhatsApp,  ke keberadaannya ada di Mako Polsek Rambah,” katanya.

“Sehingga Orang Tua  anak  tersebut melihatnya, kemudian  datang menjemputnya ke Mako Polsek Rambah sekitar pukul 09.12 Wib,” tutur IPTU Syafaruddin S.SH.

“Alhamdulillah, anak itu udah dijemput orang tuanya yang Tinggal di Belakang Pasar Modern Dusun Kampung Padang Desa Rambah Tengah Utara bernama Sahadat,” lanjut Kapolsek.

Ditambahkannya,  anak tersebut dengan ciri-ciri, Kulit Putih,  Rambut Lurus sebahu,  Umur kisaran 3 Tahun, Sulit diajak Berbicara dan  Baju warna Hijau Celana warna Pink.

“Personil kita, sudah menyerahkan anak  tersebut ke orang Tuanya dan dia berterima kasih Polri,” tuturnya.

“Kami sampaikan pada Masyarakat, agar tetap waspada dan aktif mengawasi anak-anaknya supaya tidak terjadi seperti ini,” imbuhnya.

“Kemudian jika ada hal-hal yang sifatnya informatif dan gangguan Kamtibmas lainnya, agar menyampaikannya ke Polri, khususnya kepada di Wilkum Polsek Rambah,” pungkas IPTU Syafaruddin S SH
mengakhiri.

(Humas/ Samiono Kabiro Rohul)