Rutan Kelas I Tangerang Laksanakan Upacara Pembukaan Porseni Pada Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-48

100

Tangerang – Sekbernusantara.Com – Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang melaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga Dan Seni (PORSENI) dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke – 58. Di hadiri oleh Kepala Rutan Kelas I Tangerang Akhmad Zaenal Fikri beserta jajarannya dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Rutan Kelas I Tangerang, Rabu (23/03/2022).Akhmad Zaenal Fikri selaku Kepala Rutan Kelas I Tangerang berharap kerjasamanya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan PORSENI ini supaya kegiatan bisa berjalan dengan sukses.

Sementara itu Zaenal Fikri mengatakan bahwa Porseni yang diadakan selain bertujuan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan juga untuk tetap menjaga kebugaran dan Kesehatan WBP sekaligus sebagai hiburan.

Lebih lanjut Karutan menekankan bahwa dalam setiap pertandingan menang dan kalah itu hal biasa dan yang harus diutamakan adalah jiwa sportivitas dan kekompakan antara WBP.

“Saya berpesan khususnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan menjaga agar selama porseni berlangsung situasi dan kondisi Rutan tetap kondusif,” ucap Zaenal Fikri.

Selanjutnya sebagai simbol atau tanda dibukanya kegiatan PORSENI WBP, dilakukan pemotongan pita dan tendangan pertama oleh Kepala Rutan Kelas I Tangerang Akhmad Zaenal Fikri. (Red)