Rapat Terbatas Media Online Sekber Nusantara.Com Lancar dan Sederhana

97

Kab. Tangerang, sekbernusantara.com – Banyaknya media online bermunculan di provinsi Banten salah satunya adalah Sekber Nusantara .com bertempat di Jln. Raya PLP No. 11 Rt 03/02 Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang Banten , Kamis (03/02/2022).

Turut hadir H. Ras Hamdani .SH (Komisaris Utama), Maryadi.SE.Sy (Dirut) , Rusli Hamdani (pimpred), Bang Galih (wakil Pimpred), Sandi (Redaktur), Suryadi Yacob (Humas), Rahmat (koordinator Liputan), Sri Anna (Kabiro) serta Amanda Putri (wartawati).
Dalam sambutannya kang Yadi panggilan akrabnya, “Bahwa media online Sekber Nusantara.com ini didirikan untuk menjalankan tugas informasi yang diinginkan oleh pemerintah khususnya atau masyarakat banyak pada umumnya supaya negara Republik Indonesia ini terkontrol dengan baik, sesuai dengan amanat Undang-Undang”, tutur kang Yadi

Pada kesempatan itu pula H.Ras Hamdani berpesan pula kepada wartawan/wartawati supaya bekerjalah dengan baik, jujur dan bertanggung jawab .
“Media Sekber Nusantara.com ini beda dengan media-media lain pada umumnya”, ucapnya.

“Salah satunya yang membedakan ialah dari segi management, seperti apa management yang dipakainya, tinggal tunggu saja”, jelasnya.

Semangat kebersamaan dan kekompakan yang erat dan saling mendukung satu dengan lainnya, media online Sekber Nusantara.com ini kita semua berharap untuk mendo’akan , mudah-mudahan kedepannya akan lebih maju dan berkembang. Jaya, Jaya, Jayalah Sekber Nusantara.com sesuai Semboyan : Berani Mengungkap , Fakta Terdepan. (Rus/red)