Presidium BPP-KTT : Berikan Apresiasi Luar Biasa Kepada Korcam Panongan

93

 

Kab.Tangerang, Sekbernusantaranews.com – Semangat membara di tunjukan oleh jajaran kepengurusan Koordinator Kecamatan (Korcam) Panongan semangat itu sangat terlihat saat menggelar sosialisasi dan silaturahmi bersama Presidium BPP-KTT. Bertempat di salah satu Cafe Atmosfer Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu (16/02/2022).

Setelah mengadakan pertemuan dengan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang beberapa hari yang lalu, Korcam Panongan terus melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama. Adapun pembahasan yang di agendakan dalam pertemuan ini adalah tujuan nya demi memfokuskan sosialisasi di jajaran kepengurusan di tingkat Korcam Panongan.

Ketua Sosialisasi Eksekutif BPP-KTT, H. Uton, S.E. M.M. memaparkan, penting nya setiap pertemuan silaturahmi yang di selenggarakan di setiap kegiatan BPP-KTT. Membakar api semangat dan semakin solid nya Kepengurusan di tingkat Korcam Panongan yang sangat antusias hadir dalam acara tersebut.

” Saya sangat apresiasi dengan Korcam panongan, yang sangat semangat berjuang bersama jajaran kepengurusan. Demi tercipta nya Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Tangerang Tengah, sambil kita menunggu di buka nya Moratorium. Ini yang sangat kami butuh kan, semangat anak Bangsa yang berjuang untuk Generasi Penerus kita ” papar pria Eks Kepala Desa tersebut.

Hal senada di sampai oleh Bendahara Umum Presidium BPP-KTT, Stefanus,S.Kom,Dirinya menyampaikan Kami mewakili atas nama Ketua Umum Presidium Nurdin H.M Satibi yang tidak dapat hadir dalam kesempatan in, dikarenakan masih dalam kondisi pemulihan pasca operasi,

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas antusias pada masyarakat dan juga tokoh-tokoh yang ada di sini semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan saya hanya mengucapkan mari kita berjuang bersama untuk gerakan ini supaya dapat bergerak terbentuknya kota baru yaitu kota Tangerang Tengah” ucapnya.

Sementara itu H.Heri Zuhairi SE, selaku Dewan Penasehat Korcam Panongan mengatakan, pembentukan kota baru, semoga kolaborasi dari 6 kecamatan sudah menyiapkan tenaga – tenaga ahli yang siap mengangkat dan menjalankan pemerintahan Tangerang Tengah menjadi Kota yang siap melayani warga masyarakatnya jauh lebih baik lagi dengan synergitas dari semua stakeholder menuju kota yg berspiritualitas yg merupakan aspek penting dlm kehidupan, agamis denagan budaya beragam dan prulalisme. tuturnya.

Terakhir, Ketua Korcam Panongan Muhidin Rewe menyampaikan Korcam Panongan melakukan percepatan pembentukan Kepengurusan, Badan Persiapan Pemekaran Kota Tangerang Tengah ( BPP-KTT ), dan Kecamatan Panongan menjadi bagian dari Kecamatan yang di ikut sertakan dalam rencana Pemekaran Kota Tangerang Tengah, dengan terbentuknya kepengurusan Presidium BPP-KTT.

” Korcam Panongan siap mendukung Daerah Otonomi Baru Tangerang Tengah” tutup Muhidin.

Pertemuan yang berlangsung santai tapi serius turut dihadiri oleh beberapa tokoh Masyarakat di antara nya, Ketua Pertiwi BPP-KTT, Sri Mulyati, Ketua Media Centre Muhtadin, MUI Panongan Ustad Anwar Munawar, Serta Perwakilan dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila, Karang Taruna, LPM, BPPKB, Tokoh Agama, serta para Tokoh Masyarakat.

( Sri Anna )