Pengurus Presidium BPP-KTT Adakan Musyawarah Panitia HUT RI Ke 77 Th di Cafe CJ Berjalan Sukses

79

Kab.Tangerang – Sekbernusantara.Com – Hari ini tanggal 1 Juni 2022 sebagai Hari Kesaktian Pancasila dimana Pancasila tidak boleh hanya sekedar dijadikan bahan hafalan saja, ataupun hiasan dinding belaka, namun nilai-nilai Pancasila harus dikebumikan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Segala tingkah laku dan tindak tanduk para pemimpin serta seluruh rakyat Indonesia harus mencerminkan semua sila yang ada dalam Pancasila. Kita harus terus mengingat dasar negara Pancasila yang merupakan landasan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

Ketua Presidium BPP-KTT Nurdin HM Satibi mengawali pembukaan musyawarah Panitia Pelaksanaan HUT RI Ke 77 Th mari semuanya kita berdiri menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan mengucapkan Ikrar Pancasila sebagai wujud dari rasa syukur dan sayang kita untuk menghargai para pahlawan dan pejuang bangsa Indonesia yang kita cintai ini.Acara musyawarah Panitia persiapan HUT RI Ke 77 Th yang akan di laksanakan oleh para Pengurus BPP-KTT dan Masyarakat sekitarnya insya Allah pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti. Acara rapat ini berlangsung di Cafe CJ Bunda Wati Pertiwi di wilayah Cihuni. Rabu (1/6/22).

Turut hadir :
1.Ketua Presidium BPP-KTT Nurdin HM Satibi
2.Ketua Panitia H.M.Uton.SE.MM
3.Para Pengurus Perwakilan Korcam
4.Para Pengusaha di Wakili H.Alim
5.Ketua Ibu.Pertiwi
6.Ketua Forum Kyai.Bonang
7.Para Advokat
8.Para Awak Media Center
9.Ketua DPD ARUN Kab.Tangerang.

Lanjut Ketua Presidium BPP-KTT Nurdin HM Satibi, saat ini kita tetap harus bersinergi dengan pihak pemerintah dari tingkat Rt/Rw sampe dengan Pemerintah Pusat.

Pesan moral saya
dengan niatan tetap kompak dan solid serta seoptimal mungkin kita harus menjaga dalam internal kita menuju kesuksesan pemekaran Kota Tangerang Tengah.

Walaupun kita dalam posisi di bawah kita yakin kita bisa, kita jaga, kita rawat untuk kemajuan demi cita-cita kita menuju Kesuksesan.

Dan saya punya pesan semuanya untuk kaum Ibu.harus minta izin kepada suami dan keluarga jangan sampai ada fitnah dunia akherat.

Saya minta kesadaran untuk semuanya pengurus dan media center semoga semuanya bisa hadir dalam acara rapat dan pertemuan selanjutnya jika ada undangan.

Saya sudah bentuk Koperasi BPP-KTT, untuk mengelola pakaian atau asosris lainya, misal untuk pemesanan baju BPP-KTT dan saya akan mengundang seluruh Ustad dan Kyai, biar bersatu dalam Porum BPP-KTT agar semua harapkan dan perjuangan kita bisa cepat terwujud.

Saya harapkan harus serius dalam perjuangan rencana Pemekaran Kota Tangerang Tengah, yang mewakili Kecamatan Pagedangan, Cisauk, Legok, Kelapa Dua, Curug, Panongan yang berjumlah 6 Kecamatan.

Secara monograpi sudah relepan untuk mengajukan Pemekaran Kota Tangerang Tengah.

Saya akan membuat Badan Musyawarah Tangerang Tengah untuk bisa menjadi pondasi dalam perjuangkan Pemekaran Kota Tangerang Tengah dengan tujuan Setiap program atau usulan harus ada pengkajian secara matang yang harus melalui Badan Musyawarah terlebih dahulu.

Semua saya tunggu masukan agar bisa membuka ide dan gagasan buat temen-temen untuk sama-sama berpikir untuk memajukan dan menyukseskan Pemekaran Kota Tangerang Tengah.

Dalam persiapan Hari 17 Agustus nanti saya minta ada kegiatan acara perlombaan untuk menggairahkan penerus anak bangsa untuk macam-macam lomba untuk persiapan lomba ; menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dan lomba-lomba lainnya.

Dalam Kesempatan yang sama Ketua Panitia H.M.Uton.SE.MM, menyampaikan kepada awak media, Persiapan Pelaksanaan 17 Agustus 2022.

Saat Ini memang pertama sosialisasi masuk dalam persiapan pelaksanaan HUT RI 17 Agustus yang Ke 77 Th, Insya Allah Presidium BPP-KTT akan menyelenggarakan apel upacara yang di laksanakan nanti secara serentak 17 Agustus, insya Allah oleh Panitia penyelenggara yang saat Ini hadir, yang pertama adalah membuat program kerja masing-masing seksi, berikutnya adalah di lanjutkan dengan program yang menyangkut masing-masing seksi, nanti ada agenda rapat secara khusus lagi untukĀ  persiapan Panitia secara teknis rencana pelaksanaan kegiatan upacara 17 Agustus HUT RI Ke 77 Th bisa terealisasi.

Pesan saya untuk pengurus bisa bekerja sama dengan panitia yang terbentuk, agar semuanya menjadi kompak dan bisa di laksanakan dengan baik dan transfaransi.

Ketua ARUN menambahakan dalam rapat kepanitiaan Ini saya harapkan Arun dapat berkontribusi dengan Presidium BPP-KTT dalam kegiatan memperingati HUT RI ke 77, Arun berharap dengan diadakan acara ini bisa menambah silahturahmi terhadap masyarakat kepada konsorsium BPP-KTT.”tutup Ketua Arun.

(K@YD)