Pendidikan Politik Potensi Milenial Dalam Ikut Memenangkan Pemilu Partai Golkar di Pemilu 2024

80

Kab.Tangerang -Sekbernusantara.Com -Generasi Milenial Jadi Kunci Kemenangan Pemilu 2024. DPD Golkar Kabupaten Tangerang fokus pada pemenangan partai pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Golkar H. Mad Romli usai acara silaturahmi dengan pengurus DPD dan PK Golkar se-Kabupaten Tangerang, di kantor DPD Golkar kawasan jalan Baru Pemda Tigaraksa, Rabu 27 April 2022.

H.Mad Romli mengatakan, saat ini DPD Golkar sedang menyiapkan langkah-langkah dan strategi dalam memenangkan Pileg dengan menyiapkan kader Golkar yang potensial untuk meraih target 12 kursi.

Selain itu, H.Mad Romli juga mengungkapkan, bahwa konsolidasi terus dilakukan dalam mengusung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden sesuai amanat Rakornas.

“Kami lebih fokus meraih kursi di pemilihan legislatif sesuai target yang ditentukan,” ungkapnya

Untuk Pilkada serentak 2024, dia menerangkan, bahwa ditentukan oleh perolehan suara partai yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Jika tiket 12 kursi di Pileg sudah diraih sesuai target, maka akan mudah untuk melenggang pada pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

“DPD Golkar sesuai rapat kerja, akan mengusung kader internal di Pilkada serentak 27 November 2024 nanti,” jelasnya.

Sementara, Sekjen DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud mengaku optimis mesin partai Golkar akan bergerak cepat demi meraih suara sesuai dengan target yang ditentukan.

Oleh karena itu, lanjutnya, kader Golkar di Kabupaten Tangerang semaksimal mungkin akan terus melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput hingga tingkat RT dan RW.

“Kita sekuat tenaga akan mengenalkan sosok ketua umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden, Andika sebagai Gubenur Banten, dan Ketua DPD Golkar H Mad Romli sebagai Bupati Tangerang 2024,” pungkasnya.

Salah satu Ketua PK Kecamatan Curug Ahmad Dadang menyampaikan kepada salah satu awak media bahwa dalam kegiatan sore hari ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua jajaran Pimpinan Partai Golkar, semoga bisa menjadi motivasi untuk para Pengurus PK, PL dan PD Se Kab.Tanngerang.

Dan bisa menjadi tolak ukur untuk senantiasa bisa lebih semangat dan bekerja tim yang baik pada setiap wilayahnya masing-masing dan saya berharap kepada Para Pengurus PK , PL dan PD Kecamatan Curug untuk tetap optimis dan semangat dalam bekerja dan mensosialisasikan Partai Golkar yang ada di wilayah Kec.Curug dan harus memberikan contoh yang terbaik baik pribadi kita dan bisa mengajak keluarga, sodara, sabat dan teman yang ada di sekitarnya.

Semoga acara ini menjadi semangat baru bagi para pengurus PK, PL dan PD Kecamatan Curug Untuk Terus Berjuang sampai waktunya Pemilu di Tahun 2024, semoga suara Partai Golkar di Kecamatan Curug bisa meningkat lebih unggul dari tahun-tahun sebelumnya.”pungkas Ketua PK A.Dadang. (Red)