Pemuda Petakur Bawah Mengadakan Halal Bi Halal Sekalian Sosilasasi Perda Bersama Angota Dewan DPRD Provinsi Adam Syafaat.MA

88

Ujung Batu – Sekbernusantara.Com – Pemuda petakur bawa dan masyarakat Desa Suka Damai Kecamatan Ujung Batu silaturahmi dengan mengadakan Acara halal bihalal untuk saling bermaaf–maafan antar sesama warga masyarakat, acara digelar di depan musholah atafakur, Minggu (05/6/2022). Adapun yang hadir dalam Halal BI Halal ini, Kades Afrizal/udau, Anggota DPRD Propensi Riau Adam syafaat.MA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, sorta Masyarakat Suka Damai Petakur Bawa.

Kades Suka Damai Afriza/udau mengatakan, Fungsi dan kegunaan halal bihalal yaitu menguatkan tali silaturahim dengan tema “Merajut silaturahmi pemuda untuk membangun kampung”

Afrizal /udau mengucapkan terima kasih banyak atas segenap kru tamu undangan yang mau hadir di acara halal bihalal di halaman musholah.

“Minal aidzin walfaidzin buat warga petakur bawa yang sudah hadir di tempat ini dan semoga kegiatan ini bisa membuat kita semakin dekat dengan Allah SWT, dan jalinan silaturahmi tetap terus terjaga.

Matri selaku Pembina Pemuda petakur bawa dalam kesempatan ini menyampaikan, agar pemerintah menjadikan anak muda sebagai aset pembangunan masa depan dengan melibatkan mereka dalam kegiatan Desa ataupun kegiatan tingkat kabupaten.

(Samiono)