Peduli, Kapolsek  Bonaidarussam  Kunjungi Rumah Roet Di Desa Sotang

88

Rokan Hulu – Sekbernusantara.Com – Mendengar kabar ada seorang Warganya yang kurang beruntung  tinggal di Gubuk terbuat dari Papan, di Desa Sontang Kecamatan Bonaidarussam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Atas hal ini, Kapolsek Bonaidarussam IPTU Suheri Sitorus SH, Senin (9/5/2022) langsung berkunjung dengan memberikan bantuan tali asih dari rezeki diberikan Allah SWT kepada dirinya.Kedatangan,  Perwira Polres Rohul,  dengan Balok II di Pundaknya ini, disambut  dengan wajah yang kaget, senyum merona dari Pemilik Rumah  roet  tersebut serta tanpa bisa berkata apa-apa.

“Sehat Bang, Gimana Kabarnya,” begitu terdengar percakapan IPTU Suheri Sitorus SH dengan Pemilik  Gubuk itu.

Setelah berbincang-bincang,  tampak Kapolsek mengamati, rumah  yang ditempati warga kurang beruntung itu.

Sepertinya, dia cukup perihatin dengan kondisinya, seakan Dia berkata sangat pantas untuk mendapatkan rumah  layak huni.

Mengakhiri kunjungannya, Eks Paur Humas Humas Polres Rohul ini   memberikan, terlihat menyerahkan tali asih kepada warganya yang kurang beruntung tersebut.

Kepada Wartawan, Kapolsek IPTU Suheri Sitorus SH, menyampaikan sebagai rasa syukur dirinya kepada Allah SWT, bisa berkunjung kepada Masyarakatnya yang kurang beruntung.

“Kita bangga kepadanya, meskipun dengan kondisi begini semangatnya luar biasa, untuk menghidupi orangtuanya secara berkelanjutan,” tuturnya.

(Humas/samiono)