Pastikan Implementasikan Program “Lebak Sakti”, Kapolres Lebak Kunjungi Polsek Sajira

84

Lebak – Sekbernusantara.Com – Guna memastikan Jajaran Implementasikan Program “Lebak Sakti”, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melakukan Kunjungan ke Mapolsek Sajira. Selasa (12/4/2022).Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kasihumas Iptu Jajang Junaedi dan Kasipropam Ipda M.S. Mochtar melakukan pengecekan ke Mako Polsek Sajira sekaligus mengecek kesigapan personil Polsek Sajira.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar, SH.

Program “Lebak Sakti” (Santun, Akuntabel, Kreatif, Tegas dan Integritas) merupakan program Kapolres Lebak dalam Comander Wishnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya hari ini, kami melakukan Kunjungan ke Polsek Jajaran yaitu ke Polsek Sajira guna memastikan Pelaksanaan implementasi dari Program Lebak Sakti,” ujar Wiwin.

“Kami mengecek satu per satu personil Polsek Sajira terkait Program Lebak Sakti apakah sudah memahami dan mengimplementasikan atau belum,” ungkapnya.

“Selain itu, kami juga mengecek kondisi dan kebersihan Mako guna memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah orang nomor satu di Polres Lebak.

“Kesiapsiagaan Mako dan personil juga diperlukan guna mengantisipasi aksi teror yang bisa datang sewaktu-waktu,” terang Wiwin.

Terakhir Kapolres berpesan kepada personil agar tetap semangat dan jaga kesehatan,

“Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan,” tutupnya.

(Husaeri)