Pasca Idul Fitri Taman Wisata Foodlend Agro Ramai di Datangi Pengunjung

83

Kabupaten Tangerang –  Sekbernusantara.Com – Bogor memang selalu menghadirkan tempat wisata yang seru, baru dan menarik, makatak heran jika Bogor di juluki Kota hujan ini menjadi salah satu pilihan liburan favorit di Jawa Barat.

Karena jaraknya yang relatif dekat dengan Ibukota Jakarta, Bogor pun jadi destinasi wisata favorit warga Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu tempat wisata yang cocok, Dengan kriteria tersebut iayalah taman wisata foodlend agro. karena taman wisata foodlend agro ini, menyuguhkan keindahan serta kesejukan alam yang membuat pikiran menjadi fresh, apa lagi adanya pepohonan yang rindang dan tumbuh-tumbuhan hijau di tamba lagi akan diadakannya waterpark dalam waktu dekat ini.

Pasca hari raya idul Fitri,” taman wisata foodlend agro yang terletak di jln.raya kebasiran Parung panjang, kabupaten Bogor ini. ramai di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah, baik dari luar daerah maupun masyarakat sekitar. hal tersebut karena keindahan obyek wisata tersebut hingga menarik banyak pengunjung.
Karna harga tiket taman wisata foodlend agro yang terbilang murah’ menjadikan banyak masyarakat untuk menikmati liburan pasca merayakan hari raya idul Fitri 1443 H 2022 M.

Walaupun taman Wisata foodlen agro ini, belum begitu lama berdiri. namun sudah banyak yang mengatakan akan ke indahan dari taman pariwisata ini sendiri. bukan hanya penduduk lokal saja yang bicara, bahkan orang-orang dari luar daerah pun mengakui akan ke indahan dari taman pariwisata ini sendiri.

Mia,”selaku jendral manager dari taman pariwisata foodlend agro. Saat di wawancarai oleh awak media, mengatakan. Alhamdulillah,” setelah sekian lama kita pakum karna dampak dari covid, taman pariwisata ini baru di buka kembali dan,” semoga kedepan nya Indonesia ini tidak ada lagi yang namanya covid,”sambil tersenyum.

Adapun menu untuk taman wisata foodlend agro ini sendiri, itu akan mengusung menu Nusantara, terutama yang unik – unik,” seperti tumis genjer, tumis jantung pisang, bunga pepaya dan yang untuk menu sepesial nya itu asli masakan khas sunda.dan kalau untuk sefisifikasi,” kita ada bunga, taman dan matahari. Dan insya Allah kita akan adakan waterpark dan karna tempat kita ini outdoor kita akan adakan bunga cosmos dan bunga matahari, kita juga punya sport – sport Instagramable fungkasnya .

(Joan)