Para Pengurus Ikatan Arema Kupang Mendatangi TKP Musibah Kebakaran

61

Kupang – Sekbernusantara.Com – Para pengurus Ikatan Arema Kupang begitu mendengar adanya kabar tentang musibah kebakaran yang menimpa warung anggotanya yang ada di kawasan jalan Kejora, RT 35,RW 09, Kelurahan Oebofu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Sabtu malam sekitar jam 21.15 Wita, segera mendatangi lokasi kejadian, Minggu (22/5/2022). Hal ini merupakan bentuk perhatian dan rasa kebersamaan, sebagai sesama warga asal Kota Malang, Jawa Timur yang ada di Kota Kupang.

Dipimpin langsung oleh Ketua, Sam Soponyono, wakil Sam Haris, sekretaris Sam Bravo dan para pengurus lainnya, mendatangi warung milik Tatik Harliyan yang ludes terbakar, belum diketahui secara pasti penyebab awal terjadinya musibah kebakaran ini, namun menurut keterangan beberapa orang saksi di lokasi kejadian, api awal mula berawal dari percikan dibagian depan warung diduga hubungan arus pendek listrik.

Tatik Harliyan, sang pemilik warung menjelaskan bahwa saat terjadinya kebakaran dirinya sedang tidak berada di warungnya.

” Saya pas diluar saat terjadi musibah kebakaran ini, saya dengan anak saya lagi di Lippo Mall, lalu dihubungi dan dikasih tahu bahwa warung saya terbakar, saya langsung pulang dan mendapati keadaan warung saya sudah dilalap api dan tidak berhasil menyelamatkan harta benda didalamnya ” jelas Tatik.

Tatik juga menambahkan bahwa dari kejadian musibah kebakaran ini dirinya belum bisa menaksir secara pasti jumlah kerugian, namun yang jelas ada motor didalam warung serta uang tunai simpanan warung dan juga perhiasan serta surat surat berharga yang turut ludes dilalap si jago merah.

Usai mendatangi Lokasi kejadian para pengurus Ikatan Arema Kupang langsung menggelar pertemuan terbatas di kediaman Sam Indra di kawasan Kayu Putih, dan rencananya hari ini setelah melaksanakan acara Halal Bihalal serta arisan rutin Ikatan Arema Kupang akan kembali mengunjungi Ibu Tatik Harliyan.

(Arifin)