Panitia Masjid Arrahmatull Jannah Mengundang Habib Hamid Naufal bin Alwi Akaff

125

 

TANGERANG, Sekbernusantara.com – Penutupan pengajian dilingkungan RT 03 RW 02 Cibogo Kulon Kelapa Dua Kabupaten Tangerang dengan menghadiri penceramah Al Habib Hamid Naufal Bin Alwi Akaff yang mengajak kita selalu bersholawat dengan menyebut nama Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW,” dimana kita umatnya terus menjaga keimanan kita sebagai umat muslim yang akan menghadapi sakaratul maut dengan kesiapan diri ketika datang,” demikian kutipan dari Habib Naufal dalam tausyiahnya di Masjid Arrahmatull Jannah Cibogo Kulon Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis malam Jumat (24/03/2022).

Beliau juga menyampaikan kesiapan diri untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah.

” Menyambut dengan kebahagian maupun kegembiraan salah satunya menata diri untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan, salah satunya membaca ayat-ayat suci Al Qur’an, melakukan ibadah puasa, jangan sampai tinggalkan sholat lima waktu dan sunnah,” pesan Habib Naufal.

Selain itu ada sambutan dari Ketua Paguyuban Pemuda Cibogo Masjid menyampaikan,
” Allhamdullilah beliau hadir ditengah – tengah warga Cibogo Kulon di RT 03, dimana ini baru pertama kali mengundang Habib, karena beliau termasuk dekat pada masyarakat dan juga menjadi kebanggaan umat muslim,” ungkap Deden Nurwansyar yang juga Ketua PK KNPI Kecamatan Kelapa Dua.

Warga antusias sekali dengan kedatangan rombongan Habib. Mereka berbondong-bondong ingin melihat Habib.Dan ceramah yang diberikan kepada masyarakat sekitar, Habib selalu berfikiran positif

Untuk kedepannya Habib berpesan supaya kita banyak baca Al Qur’an, sholat sunnah, sholat lima waktu di bulan suci Ramadhan.