Nurdin Bhidun Dapat Penghargaan Dewan Kehormatan Dari AnalisNews : Terima Kasih Sahabat Bhidun

55

Tangerang Kota – Sekbernusantara.Com – Dalam hidup mempunyai sahabat menjadi satu hal yang patut disyukuri, Nurdin Bhidun, yang biasa di sapa Bhidun. Mendapatkan Sertifikat Penghargaan Dewan Kehormatan bintang lima dari AnalisNews Media, Selasa (24/05/2022) siang.

Sahabat menjadi sosok yang berperan membuat hari-hari kita terasa lebih bahagia dan berwarna. Selain itu, Sahabat Bhidun juga selalu ada untuk memberikan dukungan terbaiknya. Oleh karena itu, akan sangat bijak jika sesekali kita memberikan Sertifikat Penghargaan, dan cenderamata kaos AnalisNews

“Terima Kasih Atas segala dukungan, dan partisipasi dari Sahabat Bhidun, Berkat dukungan dan partisipasi dari Sahabat Bhidun, sehingga saya dapat memperoleh Piagam Penghargaan atas kekompakan bersama, dan marilah kita jalin silaturahmi yg lebih baik lagi serta tetap kompak dan selalu semangat untuk menciptakan hidup yg lebih baik” ugkap bhidun

Pepatah mengatakan, “Kehidupan ini bagai papan catur, jika tak memiliki strategi tentu akan kalah. Siapa tak berkawan tentu takkan pernah menemukan jalan keluar.”

Karena, Persahabatan yang tulus terbentuk dari dasar hati. Oleh sebab itu, segala hal tentang persahabatan terasa begitu penuh makna dan menyentuh.

Supriadi AnalisNews, Kaperwil Provinsi Banten memberikan sedikit pesan kepada teman-teman di lapangan, “Rezeki itu adalah ujian. Dimewahkan bukan berarti dimuliakan, Disempitkan bukan berarti dihinakan. Dua kunci yang meluluskan kita adalah syukur dan sabar.” tuturnya.

(K@Yd)