Muhammad Nabil Jayabaya Terpilih Menjadi Ketua IPSI Kab.Lebak Pada Muscab Ke 8 Tahun 2022

49

Lebak – Sekbernusantara.Com – Benuanewsbanten.com,Muscab Ipsi Kabupaten Lebak ke 8 di hotel rahaya hari Sabtu 04 Juni 2022 dimulai jam 08 s/d 12.00 wib,yang di hadiri Ketua IPSI H.Maman.SP dan para pini sepuh dan kasepuhan IPSI se-Kabupaten Lebak dari semua paguron tak ketinggalan para atlit pencak silat kabupaten Lebak.Dalam acara muscab IPSI ke 8 terpilih Ketua baru H.Muhamad Nabil Jayabaya untuk melanjutkan kepemimpinan dari Ketua yang Lama H.Maman.SP, ke H.Muhamad Nabil Jayabaya ketua terpilih. Sabtu (04/06/22).

H.Muhamad Nabil Jayabaya ketua IPSI Kabupten Lebak yang baru saja terpilih menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada Bapak H.Maman.Sp.selaku kasepuhan dan juga kepada para peserta Muscab yang tidak saya sebutkan satu persatu namun di mengurangi rasa hormat saya,yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya untuk menjadi ketua IPSI Kabupten Lebak, insyaallah saya akan amanah dalam mengemban tugas dan kepercayaan ini selaku ketua IPSI Kabupten Lebak.Ucap ketua IPSI M.Nabil Jayabaya dalam sambutannya.

Lanjut di sampaikan H.Muhamad Nabil Jayabaya mari kita bersama-sama membesarkan IPSI dalam olah raga pencak silat di kabupaten Lebak,bagi peserta atlit pencak silat (IPSI) kabupaten Lebak dalam turnamen olah raga pencak silat yang meraih prestasi dan mendapatkan juara meraih medali emas saya akan berikan hadiah Umroh gratis bersama pelatihnya.Ujarnya.

Bagi ade-ade para atlit dan pelatih harus semangat dalam olah raga pencak silat khususnya di IPSI kabupaten Lebak, menurut nya Lebak sangat berpotensi dalam olah raga pencak silat,ia juga menyampaikan, setelah ini kita setiap bulan adakan pertemuan dan kopi morning besama.Harapnya.

Masih di tempat yang sama H.Maman.Sp.mantan Ketua IPSI dan sekarang sudah menjabat ketua TTKKDH Kabupaten Lebak, mengapresiasi kepada ketua IPSI yang baru,H.Muhamad Nabil Jayabaya, beliau masih muda, insyaallah saya percaya kepada ketua IPSI yang baru bisa lebih maju dan lebih bersemangat.Kata Maman.SP.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita bisa kembali mengadakan muscab IPSI ke 8 dengan di hadiri sesepuh dan Pini sepuh dari semua paguron di kabupaten Lebak, untuk memberikan suara dalam acara ini.imbuhnya.

“Atas ridho dan inayahnya dari Allah SWT semoga IPSI Lebak maju dan berkembang di kabupaten Lebak.Pungkasnya.

(Heri)