Momentum Ramadhan, DPP BEM Kota Tangerang Bagikan 500 Box Takjil Kepada Masyarakat Umum

69

Tangerang Kota – Sekbernusantara.Com – Dewan Pimpinan Pusat Badan Eksekutif Muda (DPP BEM) Kota Tangerang dibawah pimpinan Brata Yuda sebagai Ketua Umum. Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah hingga menjadi momentum terbaik untuk DPP BEM Kota Tangerang untuk berbagi, sebanyak 500 Box menu Takjil dibagikan dengan tertib dan antusias kepada para Pengendara Roda Empat dan Roda Dua di Jalan Maulana Hasanudin Kel. Poris Gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Minggu (10/04/2022).

Brata Yuda Ketua Umum Badan Eksekutif Muda Kota Tangerang saat ditemui awak media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang diawali dengan nilai-nilai kebersamaan dan berdaya, sebagaimana seperti motto Badan Eksekutif Muda yang Mengabdi Berdaya dan Bersinergi. Dan tentunya selama Bulan Suci Ramadhan ini menjadi momentum kami untuk terus bergerak, dan insha Allah kami akan membagikan Takjil di 13 Kecamatan Kota Tangerang.

“Badan Eksekutif Muda lahir untuk Mengabdi, berdaya bersinergi dan ini menjadi kekuatan energi kami untuk terus berbuat diatas kepentingan bersama bukan kelompok” tegas Brata Yuda.

Disela-sela selesainya pembagian Takjil, seluruh Pengurus DPP BEM Kota Tangerang bertolak ke kediaman H. Sachrudin Wakil Walikota Tangerang dalam rangka Buka Puasa Bersama dan Silaturrahmi, tentunya ini menjadi bentuk dari motto BEM Kota Tangerang yaitu Mengabdi, Berdaya Bersinergi.

Sementara, saat ditemui awak media San Rodi yang biasa disapa Kucay Doang Kepala Bidang Politik Hukum dan HAM DPP BEM Kota Tangerang, mengatakan bahwa kehadiran BEM Kota Tangerang di kediaman Bapak Wakil Walikota hanya sebatas Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama, tidak ada hal-hal lainnya, apalagi sampai harus disangkut pautkan dengan kepentingan politik.

“Tidak ada itu, kami hadir hanya sebatas Silaturrahmi dan Bukber saja, tidak ada kepentingan politik apapun” tegas San Rodi Kabid Polhukam.

Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama ini berjalan dengan hikmat, dan ini merupakan langkah awal Badan Eksekutif Muda Kota Tangerang untuk terus Mengabdi, Berdaya bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang.

(Pandji/Marhamah)