Miris Ruangan Kelas Dijadikan Kantor Kepala sekolah SDN Sukamanah 2

77

Lebak – Sekbernusantara.Com – Miris ruang kelas di pakai kantor kepala sekolah SDN Sukamanah 2 saat pandemi covid-19,ruangan kepala sekolah yang ada tidak di gunakan untuk ruangan kepala sekolah, sebelumnya ruangan kelas di gunakan ruangan belajar oleh karena itu, sekarang masih di gunakan ruangan kepala sekolah dan guru,dan tidak ada surat ijin dari dinas untuk penggunaan kelas jadi kantor kepala sekolah,imbasnya ke siswa sekarang sejak kelas jadi kantor siswa ada yang masuk pagi dan siang. (30/3/22).Ruangan kelas Menjadi alih Pungsi awalnya ruangan kelas di pakai ruangan untuk belajar siswa sekarang menjadi ruangan kantor dan kepala sekolah,hasil pantauan awak media kantor kepala sekolah itu sudah ada,di sampingnya namun setelah di cek ke sekolah ruangan tersebut tidak di gunakan,(kosong) dari keterangan kepala sekolah itu sekarang di jadikan Musola.

Di butuhkan ruangan kelas untuk belajar yang maksimal,dalam giat belajar di kelas merupakan yang sangat penting buat siswa, kepedulian terhadap kesehatan dan peningkatan mutu pendidikan dalam belajar kurang maksimal.

Kepala sekolah SDN Sukamanah 2 Pipin Bapikah S.Pd.SD menyampaikan saat di hubungi awak di kantor nya,saya sudah ijin kepada pengawas dan di ijinkan untuk menggunakan kelas untuk jadi kantor.Ucapnya.

Sebelumya Kepala Sekolah Pipin Bapikah SMS lewat WA WhatsApp nya.
Oh iya pak, sebenarnya saya juga sudah minta ijin ke pak pengawas perihal penggunaan ruangan kelas itu pak. Dan kata pak pengawas silahkan saja kalau kelas 1 dan 2 masih bisa paralel.

Owi pengawasan sekolah Korwil Rangkasbitung dinas pendidikan saat di hubungi awak lewat telpon seluler nya mengatakan dan membenarkan kepala sekolah telah minta ijin untuk menggunakan ruangan kelas menjadi kantor, dikatakan Owi boleh asal jangan mengganggu belajar.Terang Owi.

Masih kata Owi dulu kantor menggunakan ruangan perpustakaan itu tidak boleh,ruangan tersebut itu buat ruangan perpustakaan.jelasnya.

Lanjut di katan owi kantor yang kepala sekolah itu yang sekarang kecil, untuk sementara kelas di gunakan sebagai kantor,tapi kalau menganggu kegiatan belajar jangan .Paparnya.

(Husaeri)