MERIAHKAN HBP KE-58, LAPAS PASIR PENGARAIAN KANWIL KEMENKUMHAM RIAU GELAR PORSENAP

67

PASIR PENGARAIAN RIAU – Sekbernusantara.Com -Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian gelar Pekan Olahraga dan Seni antar Warga Binaan.

Dimulai dengan Upacara Pembukaan pada Senin (28/3/2022) di Lapangan Mini Soccer Lapas Pasir Pengaraian.Turut Hadir dalam pembukaan Ka.KPLP Parlin Hs, Kepala Seksi Kamtib Erpis Candra dan Pejabat Struktural serta Staf dan perwakilan Warga Binaan.

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Binadik dan Giatja Boy Fernandes membuka kegiatan ini yang diawali dengan pelepasan Balon ke udara bersama-sama dengan pejabat struktural dan Warga Binaan.

Boy mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 yang dilaksanakan seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia.

“Dalam rangkaian peringatan HBP ke-58 ini di Lapas Pasir Pengaraian kami mengadakan beberapa pertandingan diantaranya mini soccer, Lapas Idol, dan yang paling unik yaitu ada turnamen E-Sport yang akan di ikuti oleh petugas Lapas Pasir Pengaraian.’tutup Boy.

(Samiono)