Masih Ada Juga Rumah Gubug Yang Tidak Di Perhatikan Pemerintah

71

Lebak – Sekbernusantara.Com – Rumah gubug milik umyati diKampung Curug Desa Muncang Kecamatan Cikulur, tidak ada perhatian dari pemerintah setempat maupun pemerintah daerah, dan seharusnya pemerintah setempat harus memperhatikan masyarakatnya atau sering-sering kontrol sosial kesetiap kampung dan melihat masyarakatnya seprti apa senin.

“Seharusnya pemerintah itu memperhatikan masyarakatnya dan tau kondisinya tentang masyarakatnya mau dari ekonomi dan yang lainnya.

“Umyati asal kampung Curug Rt/Rw : 010/03 Desa Muncang Kecamatan Cikulur, kabupaten lebak berharap ada perhatianhan setempat mau pun daerah dan dinas.

“Rumah yang ditempatinya emng sudah tidak layak huni kerena kondisi rumahnya bener-bener tidak memadai dikernakan banyak yang rapuh hingga dasaran bawah kolongnya pun ditungka sama bambu agar tidak ambruk saat berada didalam ruangan rumah, senin (9/5/2022).

“Umyati sebagai ibu rumah tangga sangat resah dengan keadan rumahnya yang sudah rapuh, dan suami saya bekerja harian dibengkel dan itu pun milik orang lain bengkelnya, dan untuk gajih suami saya itu cma cukup untuk makan, sehari-hari, meskipun kecil upahnya saya sangat bersukur kerena suami saya sudah berjuang dan berusaha untuk membahagiakan saya dan anak saya.ucapnya.

Seharusnya pemerintah setempat atau daerah agar memperhatikan masyarakatnya dan melihat kondisi-kondisi rumah masarakatnya mana yang layak dibatu mana yang tidak layak.

Mudah-mudahan dengn adanya pegantian kepala desa semoga bisa memprhatikan masyarakatnya dan bisa bermasarakat”ucapnya.

(Husaeri)