Koramil 03 / Serpong Salurkan Program Bantuan BTPKLWN TNI

60

Tangerang selatan – Sekbernusantara.Com – Jajaran Koramil 03 / Serpong tangerang selatan dibawah pimpinan Mayor Kav Sutarto selaku Danramil 03/ Serpong, Kodim 0506/ Tgr, Korem 052/ Wkr telah laksanakan BTPKLWN ( Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Nelayan ) untuk 8500 penerima BTPKLWN adapun bantuan ini bersumber dari Mabes TNI untuk pedagang kali lima dan warung yang berada di tiga kecamatan yakni Setu, Serpong dan Serpong utara hal ini disampaikan Bati Tuud Koramil 03/ Serpong Peltu M, Nurdin pada wartawan saat acara penyaluran berlangsung belum lama ini.

” alhamdulillah program bantuan ini disambut antusias para pedagang kaki lima dan warung yang berhak menerimanya, kami berharap bantuan dari Mabes TNI ini dapat bermanfaat ditengah mahalnya harga minyak goreng setidaknya dapat meringankan beban untuk para pelaku usaha pedagang kaki lima dan warung dimana para pelaku pedagang kaki lima dan warung yang banyak menggunakan minyak goreng, ” kata Bati Tuud Koramil 03 / Serpong Peltu M, Nurdin.

Ditambahkannya, penyaluran ini berupa uang tunai sebesar tiga ratus ribu rupiah untuk 1orang penerima BTPKLWN, yang dimulai dari tanggal 18 sampai 28 mei 2022 .

” ya sebelumnya sudah disurvey, dicatat dan dilaporkan oleh jajaran kami disini untuk penerimanya jadi kami berharap bantuan ini dapat berguna dan bisa meringankan para pedagang kaki lima dan warung ,” tegas Peltu.M. Nurdin.

Ditempat terpisah sejumlah penerima bantuan BTPKLWN ini mengatakan , ” kami semua berterima kasih tak terhingga serta sangat bersyukur dan bangga pada Mabes TNI atas kepeduliannya untuk kami para pedagang kaki lima dan warung warung atas melambungnya harga minyak goreng kami jadi terbantu beban kami atas bantuan ini, sekali lagi kami juga ucapkan terima kasih pada jajaran Koramil 03/ Serpong dimana sudah menyalurkannya dengan baik dan sangat profesional diharapkan untuk kedepannya dapat diadakan lagi program seperti ini, ” kata sejumlah penerima BTPKLWN pada awak media.

Peltu.M. Nurdin juga menghimbau agar masyarakat meskipun sudah dilonggatkan dalam penggunaan masker oleh pemerintah akan tetapi protokol kesehatan senantiasa harus diterapkan dimana saja dan kapan saja semua ini demi keselamatan bersama.

( Sujono Siarif)