Ketum Fast Respon : Rencana Kedatangan Presiden, Makanya Saya Datang Lebih Awal Ke Palu

75

Tangerang , sekbernusantara.com –
Ketum FS (Fast Reson ) Agus Flores mengatakan, walaupun batal Rencana Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ke daerah Kelahirannya, Pengacara Jakarta ini lebih dulu mengantisipasi kedatangan orang nomor 1 di Negeri ini .

” Teman teman Fast Respon saya ajak, agar bisa mengambil foto dan vidio yang bagus untuk ditampilkan Desgn Vidio kedatangan di Sulawesi Tengah,” tegas Anak Desa ini .

Diapun beserta tim , telah mempersiapkan wartawan untuk peliputan di Sulawesi Tengah.

” Bayangkan saja, karena teman teman sayang ke Presiden, sampai tidak tidur meeting sama saya, agar kedatangan Presiden Memuaskan ke Sulawesi Tengah, Tapi Tuhan berkehendak lain, Lonjakan Emicron meningkat, ” ujar Ketua Umum LBH ini.

Walaupun tidak jadi kedatangan Presiden ke Sulawesi Tengah,. Tetap Wartawan Senior ini datang dengan tim, untuk memberikan saran kepada Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Gajah, agar bersama sama dengan masyarakat Sulteng mengantisipasi Emicron.

” Alhamdulillah Kapolda orangnya hebat, bayangkan jarang tidur untuk mengantisipasi , tetap saja saya bilang jaga kesehatan kanda, jangan lupa makan dan minum vitamin,” tegas Eks Wasekjen Pengurus Pusat KBPP Polri ini

Lanjut Agus, Rudy Gajah baginya orangnya Istiqomah yang lahir sebagai Pelayan Negara dan Masyarakat dan termasuk Loyal kepada atasannya Kapolri Jendral Listyo Sigit.

” Waktu saya ke Palu, untuk kawal Presiden Peliputan, Banyak sekali Jendral dan Para Kapolda Kapolda Minta salam hormat kepada beliau,dan amanah mereka sudah saya sampaikan,” tegas Agus.

Dan ini penyampai Kapolda Sulteng Kepada Para jendral dan Kapolda Kapolda, yang menyampaikan salam,” Mohon doa nya, semoga dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara dan bermanfaat bagi masyarakat, “. (*Sri Anna)