Ketua dan Anggota BPPKB Banten DPAC Balaraja Datangi Kantor BPPKB Banten DPC Kab. Tangerang

114

 

Kab. Tangerang, Sekbernusantara.com

Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Balaraja BPPKB Banten mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC Kab. Tangerang) untuk hasil keputusan jawaban dari pihak DPC Kab. Tangerang ke DPAC Balaraja.

“Kami tiba di Kantor DPC Kab. Tangerang untuk silaturahmi sekaligus meminta tanggapan dan jawaban langsung dari pihak DPC Kab. Tangerang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Kab. Tangerang H. Hamdan S.H.BPPKB Banten terkait undangan yang kami disuruh datang lagi pada Hari ini ke Kantor DPC Kab. Tangerang, Tetapi kami semua Anggota-anggota DPAC Balaraja sudah datang memenuhi undangan dari DPC Kab. Tangerang dan pas kami sampai di Kantor belum ada kepastian dan jawaban juga dari DPC Kab. Tangerang sampai saat ini. kata Ketua DPAC Balaraja BPPKB Banten Roni Cobra, di Kantor DPC Kab. Tangerang BPPKB Banten, Rabu (23/3/2022) Siang.

Roni Cobra mengatakan, bahwa rencana kedatangan kami dan Anggota-anggota DPAC Balaraja ke kantor DPC Kab. Tangerang karena kami dan para Anggota-anggota DPAC Balaraja ingin tau hasil kepastian dan jawaban yang diputuskan oleh DPC Kab. Tangerang pada Hari ini.

“Maka dari itu karenanya kami ingin meminta tanggapan dan jawaban langsung dari DPC Kab. Tangerang kepada kami DPAC Balaraja, dan tetapi sampai saat ini pula belum ada jawaban dari DPC Kab. Tangerang kepada DPAC Balaraja, dan biarpun belum ada jawaban dari DPC Kab. Tangerang kami DPAC Balaraja beserta Anggota-anggota tetap semangat terus untuk membangun dan memperbesarkan BPPKB Banten DPAC Balaraja dan kami akan terus meminta jawaban ke DPC Kab. Tangerang,” ujarnya.

(Andika Putra)