Keluarga Besar LMR-RI Gelar Rakor Kepengurusan Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

175

Medan – Sekbernusantara.Com – Keluarga besar LMR – RI Sumut Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kepengurusan dan persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan,yang bertempat di Kediaman Seketariat LMR RI Komwil Sumut.(27/03/2022).Kegiatan tersebut di hadiri seluruh pengurus LMR – RI. Dhasima Putra Hasibuan S.H, Selaku Ketua Komwil LMR – RI Sumut menyampaikan, acara rakor ini dalam rangka silaturahmi antara Ketua LMR – RI Komwil Sumut dengan seluruh pengurus dan sekaligus mempersiapkan penyambutan Bulan Suci Ramadhan 2022.” Ujarnya.

Saya, berharap LMR – RI Komwil Sumut bisa membela masyarakat paling depan dan menjaga NKRI.” Harapnya.

Ia juga menambahkan.” Jadikanlah LMR – RI ini sebagai wadah untuk membantu dan membela hak hak yang belum didapatkan oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Presidium Pusat LMR RI Bapak. Agustinus Kily – Kily S.H menyampaikan.” Saya berharap LMR – RI bisa semakin Maju dan semakin berkembang, dan juga mampu menjaga NKRI sesuai apa kata leluhur serta semua anggota lancar dalam menjalankan kegiatan kegiatan sesuai AD/ART yang berlaku, Harapnya.

Dirinya,mengajak semua pengurus dan anggota LMR – RI ,” Semoga LMR – RI Sumut semakin maju, solid dan berkembang serta menjunjung tinggi kebersamaan.

” Mari kita, Serukan yel – yel LMR – RI :
Merdeka – Merdeka Hidup LMR – RI – Hidup Indonesia – Sejahtera NKRI – Harus Hidup .” tutup Ketum LMR – RI.

(Red/Adhie)