Kapolsek Warunggunung Polres Lebak Melakukan Pengecekan Antisipasi Penimbunan Minyak Di Kecamatan Warunggunung

65

Lebak – Sekbernusantara.Com – Mendekatnya Bulan Suci Ramdhan yang Mana menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Hukum Kecamatan Warunggunung Polsek Lebak,Dengan adanya kelangkaan minyak goreng,Maka dipandang perlu untuk melakukan pengecekan Pasar dan Agen yang ada di wilayah Kecamatan Warunggunung,yang mana untuk Mengantisipasi adanya Penimbunan Minyak Goreng.Dalam Kesempatan ini Kapolsek Warunggunung Polres Lebak AKP Arie Mulyono,SH.MA Memimpin langsung Pengecekan tersebut di dampingi Kanit Intel Akp Yayan,Panit Yanmin Aiptu Rusliadi dan Kasihumas Aipda Fendry, Yang mana pengecekan tersebut Sasarannya antaralain Pengecekan di Agen sembako,toko-toko berikut Alfamaret dan Indomaret yang berada di wilayah kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Senin (28/03/2022).

Disamping itu Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA Mengatakan,” Kegiatan ini dilaksanakan Secara Continue dan atas dasar Surat Telegram Kapolres Lebak Nomor : STR /21/III/OPS.2)/2022 tentang Pengecekan dan Monitoring Kelangkaan Minyak .

Arie menghimbau kepada Para agen, toko-toko berikut dengan Waralaba agar tidak ada penimbunan Minyak dan juga menjual sesuai dengan HET ( Harga Eceran Tertinggi ) Pungkasnya.

Bilamana diketemui terjadi adanya penimbunan stok minyak goreng ataupun kenaikan harga yang tidak wajar Maka akan diperoses sesuai dengan Undang-undang yang ada.ucap Arie.

Dengan dilakukan pengecekan langsung tidak ada pelanggaran ataupun penimbunan yang berbeda diwilayah kecamatan Warunggunung,yangmana dalam beberapa hari ini akan tiba Bulan suci Ramadhan yang mana kebutuhan Minyak Goreng untuk Masyarakat bisa terpenuhi,dan Masyarakat bisa Melaksanakan Ibadah Puasa Berjalan Lancar Tanpa Hambatan.tutup Arie.

(Husaeri)