Kapolres Bersama Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Dandenpom V/1 Madiun

36

Kota Madiun – Sekbernusantara.Com – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH., SIK., MH menghadiri kegiatan Pisah Sambut Dandenpom V/1 Madiun di Mako Denpom. Rabu (8/6/2022) pagi.

Kegiatan Pisah Sambut Dandenpom V/1 Madiun dari Letkol Cpm DAHNIAL HENDRA, S.H kepada Letkol Cpm SUCIPTO, S.H juga dihadiri oleh Walikota Madiun, Wakil Bupati Madiun dan Jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya Letkol Cpm Dahnial mengatakan,”Kami menyampaikan permohonan diri dikarenakan tugas dan tanggung jawab yang baru sehingga kami harus bergeser dari wilayah Korem 081. Terhitung lebih kurang 10 bulan kami melaksanakan dinas di sini, banyak kenangan yang indah dan kenangan indah yang kami rasakan.

Selama kami berada disini tentunya kami berharap kami datang dengan niat dan maksud yang baik. Demikian juga kami berharap lepas dari wilayah Kota Madiun ini tentunya juga dengan membawa kenangan yang baik.

Ucapan terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini, kami sampaikan permohonan maaf atas segala keterbatasan kami dalam bergaul di sini dalam melaksanakan tugas di sini.

Apabila ada kebaikan yang bisa kami berikan selama kami di sini itu semata-mata datangnya dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan apabila ada kekurangan dari tingkah laku kan itu dikarenakan keterbatasan pengetahuan.

Sambutan Dandenpom baru Letkol Cpm Sucipto, mengatakan, “kami mohon ijin bergabung, mohon bimbingannya sehingga bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas. Kami berharap dari Polisi Militer bisa bergabung dengan instansi yang lain baik pemerintah daerah kepolisian dan instandi terkait.

Dalam sambutanya Walikota Madiun Drs. MAIDI, S.H., M.M., M.Pd menyampaikan, “Saya bangga bisa melayani masyarakat Madiun dan kita semuanya bangga bisa membawa Jawa Timur bagian barat Ini aman dan nyaman. Semua ini karena kerjasama dengan TNI Polri selalu kita kedepankan.

Dalam rangka pembinaan karir adalah hal yang biasa dan itu perlu dilakukan untuk membuat suatu organisasi.

Saya ucapkan selamat jalan kepada Letkol Cpm DAHNIAL HENDRA, S.H, ucapan terimakasih kepada Dandenpom lama atas dukungannya dalam memelihara keamanan dan selamat datang untuk Dandenpom baru Letkol Cpm SUCIPTO, S.H. saya berharap dukungan dan kerjasamanya untuk menciptakan Kota Madiun yang aman kondusif.

Program Pemkot Madiun tidak lepas dari dukungan instansi terkait termasuk unsur TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

(Hms/Bbg).