Jelang Idul Fitri, Bupati H Sukiman Berbagai Dengan Ratusan Wartawan

71

ROKAN HULU – SEKBERNUSANTARA.COM – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman melakukan pertemuan dengan Ratusan Wartawan baik Cetak, Online, TV dan lainnya di Pendopo Rumdis Bupati Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Selasa (26/4/2022).Ketika itu, Bupati H Sukiman di dampingi Sekretaris Dinas Kominfo Rohul, meminta kepada Wartawan untuk mewujudkan kebersamaan dalam membangun Negeri Seribu Suluk.

“Wartawan dinilai potensial dalam mendukung pembangunan lewat fungsinya dengan pemberitaan yang bisa mendukung program-program pembangunan di daerah kita ini,” tuturnya.

Masyarakat Rohul yang hetrogen, berbeda suku, etnis, bahasa dan lainnya, seyogyanya hal menjadi kekuatan untuk membangun Rohul dalam bingkai konsep kebersamaan.

Kemudian, jelang Idul Fitri Bupati H Sukiman memberikannya tanda hati kepada perwakilan pengurus Organisasi Wartawan.

Terakhir Bupati H Sukiman bersama ratusan wartawan menyanyikan dua lagu, kemudian semua para wartawan yang kesempatan itu mendapatkan bingkisan.

Di tempat yang sama Ketua IWO Rohul Acce Nauli Harahap menyampaikan terimakasih atas tanda hati serta kepedulian Bupati H Sukiman kepada Insan Pers.

“Semoga di hari-hari berikutnya atau momen lainnya, agar bisa lebih ditingkatkan lagi, kalau gak bisa juga dengan program untuk mensejahterakan wartwan Rohul,” pungkas Acce Nauli Harahap.

(samiono)