Jelang Idul Fitri, Bupati dan Kapolres Rohul Pastikan Pos PAM Siap Melayani 24 Jam

56

ROKAN HULU – SEKBERNUSANTARA.COM – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman dan Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK meninjau Pos PAM Surya Insani dan pengecekan pos PAM Pematang Baih, Kota Pasir Pangaraian, Kamis (28/4/2022).

Terlihat, Bupati  Rohul bersama Kapolres  AKBP Eko  menemui para Petugas Jaga di Pos Pengamanan.

Setelah itu, H Sukiman mengisi daftar  kunjungan, kemudian  dia memberikan minuman kaleng secara simbolis kepada Petugas PAM.

Selanjutnya  Orang Nomor 1 di Negeri Seribu Suluk ini, memberikan arahan ringan, menanyakan kesehatan Petugas PAM  dan Poto bersama.

Setelah melihat situasi, Bupati menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna melihat secara langsung kondisi Pos PAM  Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

“Sudah bagus, semoga Tim bisa bekerja sama dengan baik,” papar Bupati H Sukiman.

Bupati pun menerangkan tentang bersinerginya antara Pemkab dengan TNI Polri yang akan mengamankan proses jalanya pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri.

“Full time 24 jam melayani warga yang membutuhkan informasi, bila ada kesulitan, silahkan datang ke Pospam,” tuturnya.

Bupati H Sukiman juga mengucapkan selamat “Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres dalam pengecekan PAM tersebut mengatakan hal ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana mau pun logistik dalam pelaksanaan tugas pengamanan nantinya.

Menurut Kapolres, pengecekan sejumlah Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini.

“Guna memastikan kesiapan personil, sarana dan prasarana, persenjataan serta pelayanan publik dalam pelaksanaan tugas pengamanan Ops Ketupat Lancang Kuning (LK) 2022,” tuturnya.

“Tugas utama personil jaga pada Pos PAM dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ujarnya

(Humas/Samiono)