Hari Pers Nasional Forum Junalis Binong Adakan Aksi Donor Darah

86

Kab.Tangerang, sekbernusantara.com – Dalam rangka giat acara donor darah, yang dilaksanakan oleh Forum Jurnalis Binong, dalam rangka Hari Pers Nasional, yang diadakan di Pos Terpadu ( Poster ) Binong, kelurahan Binong, kecamatan Curug, kabupaten Tangerang.
Rabu (09/02/2022).

Aksi sosial ini merupakan panggilan hati membantu sesama yang membutuhkan, karena mendengar stok darah PMI sangat minim, bersama dengan anggota Forum Jurnalis Binong dan dibantu oleh Forum RW, sepakat melakukan aksi donor darah ini.

Guna memenuhi kebutuhan darah di tengah pandemi covid19, warga yang tergabung dalam Forum jurnalis Binong bersama dengan Forum RW menggelar bakti sosial kemanusiaan dengan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI cabang Kabupaten Tangerang.
Dengan tetap mengikuti protap pencegahan covid19.

Setelah ditemui awak media Ryan Plontos selaku Ketua Forum Jurnalis Binong mengatakan”
Saya sebagai ketua forum jurnalis Binong berharap kedepannya akan bisa memberikan buat masyarakat dalam bentuk apapun.

Dan harapan saya untuk kedepannya akan membuat suatu gebrakan baru bersatu bersama karang taruna ormas-ormas atau lembaga yang ada di Kelurahan Binong mengadakan pagelaran seni budaya serta sunatan massal dan aksi-aksi sosial lainnya”jelas Ryan.

Rispanel Arya ST,MM.DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai PKS, setelah di wawancarai oleh awak media menyampaikan, Saya sebagai pendana juga dan membantu acara kegiatan ini terutama kami sebagai warga binong disaat ini kita mengalami masa masa lagi covid, mungkin juga teman teman yang butuh darah
Dengan menghimbau adanya kegiatan donor darah ini mudah – mudahan teman teman mau untuk segera melakukan kegiatan donor di perbanyak jangan sampai kita kesulitan darah.

Karena di masa-masa Covid bulan Juni 2022 , karena orang pada takut untuk donor termasuk petugas nya juga takut, Dengan di adakan aksi donor darah ini, mudah mudahan kedepannya PMI tidak kekurangan darah” ucapnya.

Kegiatan aksi sosial donor darah ini dilaksanakan oleh Forum Jurnalis Binong, bersama dengan Forum RW Kelurahan Binong, Dan di dukung oleh Rispanel Arya ST.MM / H.Juhri Saputra untuk membantu penguatan stok darah PMI dan dalam rangka membantu masyarakat luas yang membutuhkan” tutup Ryan ( Ketua Forum Jurnalis Binong ).

( Sri Anna )