Geger Penemuan Mayat Tampa Identitas Di Pinggir Jalan Raya

73

Lebak Banten – Sekbernusantara.Com – Mayat Pria tanpa Identitas di temukan di pinggir jalan di Kampung Batubeulah Desa.Kalanganyar Kecamatan, Kalanganyar. Sabtu (30/04/22).

Mayat tanpa identitas setengah Telanjang di duga ODGJ di temukan Warga tadi siang Pukul 13:00 Wib dan warga langung laporkan ke Rt/Rw untuk di lanjutkan ke pihak berwajib, “Ucap Lukman warga Setempat.

Pihak Kepolisian Membenarkan kejadian tersebut pada hari sabtu tanggal 30 april 2022 sekitar jam 16.09 wib pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga setempat adanya penemuan mayat 1 orang jenazah berjenis kelamin laki laki tanpa identitas dengan usia sekitar 45 tahun adapun ciri ciri dari jenazah tersebut dalam keadaan setengah telanjang tanpa menggunakan busana dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian selanjutnya untuk jenazah di bawa ke RSU H.Daramo untuk di otopsi oleh anggota polsek rangkasbitung dan dibantu oleh team BPBD Kabupaten Lebak.

Anggota Polsek rangkasbitung yang terjun langsung ke tkp adalah ,Juremi SH ,Bripka Agus S ,Brigadir Uwes dan Relawan BPBD Lebak dan BPBD Kalanganyar yang ikut membantunya.

Sampai saat ini mayat tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian rangkasbitung.

(Husaeri)