Ditinggal Pergi Pemiliknya,1 Unit Rumah di Rohul Musnah Terbakar, Personel Polsek Kepenuhan Langsung Turun

44

Rokan Hulu –  Sekbernusantara.Com – Satu unit rumah semi permanen milik ibu Leha (65) Warga Jalur 6  Desa Muara Jaya Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, musnah terbakar, Senin (13/6/2022 ) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, MM Melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH saat dikonfirmasi Via Aplikasi WhatsApp nya membenarkan adanya peristiwa tersebut seraya menjelaskan “Pada saat kejadian pemilik rumah sedang pergi ke Medan.

” Penyebab Kebakaran Diduga akibat Korsleting (Arus pendek Listrik) dan untuk Jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa di ketahui karena pemilik rumah saat ini berada di luar kota ” Ujarnya Senin (12/6) Malam.

Saat ini api nya sudah di padamkan  masyarakat secara bergotong royong bersama sama dengan Bhabinkamtibmas dari Polsek Kepenuhan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan saat ini Personel Polsek Kepenuhan sudah melakukan olah TKP dan memasang garis Polisi di tempat kebakaran tersebut.” Kata Iptu Anra Nosa SH MH, Mengakhiri.

(Samiono)