Dengan Waktu Dekat ‘Eroy Baviq Habibie’ Akan Deklarasikan Lengeks Indonesia

139

Pandeglang – Sekbernusantara.Com – Eroy Bapik Habibie, SH dengan waktu dekat ini akan Deklarasikan Lembaga Non Govermen Eksternal (LENGEKS) Indonesia.

Mengatasi terbatasnya kemandirian dan kemampuan pribadi untuk mencapai tujuan bersama, Lengeks sebuah komonitas yang memiliki tujuan melayani masyarakat umum tanpa mengambil keuntungan dari setiap kegiatan yang dilakukannya.

“LENGEKS Indonesia adalah sebuah Wadah atau Komunitas Masyarakat Indonesia yang memiliki Visi Ekspresi diri dalam mewujudkan Pribadi sebagai makhluk sosial. Arti kaLENG sendiri dalam LENGEKS ini ialah merujuk pada Fungsi kaLENG itu sendiri yaitu Wadah Makanan yang dikemas dengan apik dan menarik. Para Pengurus yang tergabung dalam LENGEKS adalah mereka yang memiliki kecintaan yang sama dengan Visi Sosial, Pendidikan dan Ekonomi Kreatif. Nama LENGEKS akan dilengkapi dengan Sebutan LENGEKS INDONESIA dengan Taglinenya #KamiBukanKalengKaleng” bebernya.

“Dengan waktu dekat ini kami akan melakukan kopi darat (kopdar) bersama dengan pengurus komonitas lengeks untuk membahas komonitas ini, dengan persiapan yang matang kami akan segera mendeklarasikan nya,”tambangnya.

Lanjutnya, Pada dasarnya, komunitas ‘lengeks’ dibentuk sebagai wadah atau tempat untuk berkumpul, bekerja sama secara rasional dan sistematis.

(Husaeri)