Danramil 05 Balaraja Dampingi Kapolresta Operasi Yustisi PPKM

48

 

Kodam Jaya, Tigaraksa, sekbernusantara.com – Upaya memutus rantai penyebaran virus Covid 19, Danramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan mendampingi Kapolresta Kota Tangerang Kombespol Zein Dwi Nugroho meninjau pelaksanaan Kunjungan Kerja meninjau pelaksanaan operasi Yustisi PPKM level 2. kegiatan operasi di gelar di area Pasar Sentiong Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa (08/02/2022).

Untuk sasaran PPKM level 2 untuk para pedagang dan pembeli di area pasar Sentiong serta masyarakat yang melintas di sekitaran pasar Sentiong.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan mengatakan, selain para penjual dan pembeli personil gabungan Tri pilar juga membubarkan kerumunan warga yang ada di jalan umum pedesaan.

“Operasi PPKM level 2 yang dilakukan berupa untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Operasi berupa imbauan tetap melakukan Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Pelibatan personil di antaranya Personil Koramil Balaraja sebanyak 15 personil, Polsek Balaraja 15 personil, Satpol PP Kecamatan 6 orang.

Hadir dalam kunjungan Kapolresta Kota Tangerang, Yayat Rohiman Camat Balaraja, Sekcam Herman BA, Kapolsek Balaraja Kompol Herry Fitriyono, staf pengelola pasar Sentiong Bambang dan Kasatpol PP Kecamatan Balaraja Muhdi.  (red)