Dalam mengisi kegiatan dibulan Ramadan, LMR – RI Giat Berbagi “IFTHAR” Berupa Paket Ta’jil Pada Pengguna Jalan Menjelang Berbuka Puasa

83

Sumut – Sekbernusantara.Com – Kegiatan berbagi IFTHAR dipimpin ketua LMR – RI Komwil Sumut Dhasima Putra Hasibuan, S.H beserta seluruh jajarannya di jalan Gatot Subroto Medan tepatnya depan Tapian Daya, Sabtu (16/04/2022) sore.Dhasima putra Hasibuan S.H,disela – sela kegiatan mengatakan berbagi IFTHAR merupakan program rutin selama di bulan ramadan dan bentuk kepedulian lembaga terhadap masyarakat, khususnya pengguna jalan yang sedang menunaikan ibadah puasa.

” Alhamdulillah kegiatan berbagi IFTAR ini dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat berlangsung dengan lancar, ujarnya.

Menurut Dhasima putra Hasibuan, S.H Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Selain menjalankan ibadah puasa memperbanyak amal ibadah juga membantu sesama.

Usai melaksanakan kegiatan berbagi ta’jil, para pengurus beserta anggota LMR – RI selanjutnya melakukan buka puasa bersama.

Pelaksanaan buka puasa bersama berlangsung di Koetaraja Cafe, kompleks perumahan Taman Setia Budi Medan.

Dikesempatan itu, Ketua LMR – RI Komwil Sumut Dasima Putra Hasibuan SH, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota yang telah berkerjasama mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota atas kerjasamanya sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sukses. Semoga kegiatan ini menjadi amall ibadah kita di bulan suci Ramadan yang pernah berkah,” pungkasnya.

(Adhie)