Cegah Penularan Covid-19, Ditbinmas Bagikan Masker di Pasar Ciruas Serang

64

Serang – Sekbernusantara.Com – Ditbinmas Polda Banten melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di sekitar Pasar Ciruas Kabupaten Serang pada Selasa (12/4/22). “Kali ini kami sambang kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Ciruas Kabupaten Serang, dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 serta pembagian masker secara gratis.” Ucap Iptu Winardi selaku Staf Sudbit Binpolmas yang melakasanakan kegiatan tersebut.  Winardi menuturkan, sasaran sambang dan pembagian masker yaitu tempat-tempat yang dirasa padat akan aktivitas masyarakat, seperti halnya pasar.

Winardi berharap, himbauan dan pembagian masker gratis bisa membuat masyarakat sadar akan pentingnya prokes.

“Saat ini, yang paling penting kita memerlukan tahapan-tahapan untuk menuju kondisi yang normal kembali, yang harus dilakukan saat ini yaitu tetap waspada dengan disiplin menerapkan prokes pencegahan Covid-19. Semoga kesadaran akan prokes mampu mengurangi mata rantai penyebaran Covid-19.” Ungkap Winardi.

Selain itu, pesan-pesan kamtibmas tak lupa disampaikan oleh Winardi, agar masyarakat senantiasa bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif di Bulan Suci Ramadhan ini.

(Husaeri/Bidhumas).