Bukber dan Santuni Anak Yatim Serta Jalan Silaturahmi Keluarga Besar K.H.Sanwani Umar di Bulan Suci Ramadhan

87

Kab. Tangerang – Sekbernusantara. Com – Tiada nilai kebahagian di akhir bulan suci Ramadhan ini kecuali kita bisa berbagi kasih dengan Keluarga besar , sambil memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa , Keluarga besar Kyai Haji Syanwani Umar pimpinan Pondok Pesantren yayasan Manbaul Ullum berlokasi di kampung Kepuh RT 005 RW 01 Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang , Jum’at (29/04/2022).

Usai membagi-bagikan Takjil , buka puasa bersama di lanjutkan dengan pembagian bingkisan untuk menyambut lebaran, Kyai Haji Syanwani mengumpulkan seluruh Keluarga besar menyampaikan nasehat ” Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul bersama Keluarga besar dari orang tua kita yang sudah mendahului kita , mari bersama kita Do,a kan mereka , terutama Ayah ,ibu orang tua kita yang sudah terlebih dahulu meninggalkan kita, almarhum orang tua kita telah berjuang keras membesarkan kita ,sampai kita sekarng ini sudah dewasa ,sudah masing-masing punya rumah walaupun sederhana yang penting kita terus jalin tali Silaturahmi bersama Keluarga ” ujarnya.

Ustadz Haji Asfarudin barkah adik kandung Kyai Haji Syanwani yang sengaja datang hadir dari kota Tangerang menyampaikan nasehatnya buat Keluarga ” Saya mengucapkan banyak Terima kasih malam ini bisa hadir berkumpul bersama keluarga besar , pesan saya mari kita bersama tingkatkan taqwa kita kepada Allah dengan tidak meninggalkan sholat lima waktu, dengan melaksanakan ibadah sholat lima waktu kita berserah diri kepadanya ,Insya Allah hidup kita mendapatkan keberkahan, Aamiiin ^ paparnya.

Acara berlangsung khidmat di lanjutkan dengan pembagian sembako dengan memanggil satu persatu sesuai urutan Keluarga dari yang paling tua sampai yang paling muda sepuluh bersaudara anak dari pasangan almarhum H.umar dan almarhumah Hajjah Sari,ah sambil menjatkan Do,a khusus untuk kesembuhan penyakit Hajjah Artini istri dari kyai Haji Syanwani. (Red)