Banjir Karangan Bunga Pelantikan DPD Forkabi Jaksel

91

Jakarta Selatan – Sekbernusantara.Com – Ketua Umum DPP Forkabi  bang M. Ikhsan Melantik DPD Forkabi Jaksel di Gd.LPPI Kemang, dalam kegiatan Pelantikan Muspiko Jakarta Selatan turut hadir Walikota, Kapolres, Dandim 0504 JS, kapolsek Jaksel, Danramil Mampang, Hadir juga Ketua MPT Mayjend TNI (Purn) H.Nachrowi Ramli dan anggota MPT H.Hamdani, Pengurus DPP Forkabi hadir  Sekjend (H.Hamzah), Waketum (H.Ma’ah setiawan), Hadir juga Ketua Ormas seperti; Ketua PPM, Pemuda Pancasila, GP Ansor, LPNU, Ormas PEJABAT (Ust.Eka Jaya), Bang Japar, DPD Bamus Betawi 1982 Jakarta Selatan (H.Yubaidillah), hadir juga Anggota DPRD H. Yusuf Sahid. pada hari Sabtu, (21/05/2022).Acara Pelantikan berjalan Lancar dan Penuh Khidmat, Sambutan dari Para Tokoh juga luar bisa dengan banyaknya kiriman karangan bunga memenuhi halaman Gedung LPPI Kemang, Dari Pimpinan Parpol (H.Muhaimin Iskandar), Komisi III DPR RI (H.Santoso), DPD RI/Senator Jakarta (Fahira Idris), KADIN Jaksel (Affan Siregar), Bank DKI, PCNU Jaksel, Ketua PP (Yedidiah), A.Baskara (Golkar) dan banyak lagi.

Setelah Dilantik oleh DPP FORKABI,  Ketua DPD Forkabi Jaksel, H.Mustopa langsung melantik 10 DPC Forkabi se Jakarta Selatan dan Meminta Semua Jajaran Forkabi dari Tinggal Kota, Kecamatan sampai kelurahan untuk langsung terjun ke tengah tengah  masyarakat dan Berkolaborasi dengan Pemerintah kota, Aparat dan Tokoh masyarakat.

“Ketua Panitia Pelantikan yang juga Sekretaris DPD FORKABI Jaksel Bang H. Amirullah atau biasa dipangil Bang Amink mengatakan “Forkabi sudah 21 th berdiri dan sudah banyak berkontribusi utk Pemerintah Daerah dan Masyarakat, pada Hari ini “Setelah Pelantikan DPD kita akan langsung Melantik 10 DPC Forkabi se Jakarta Selatan, ini membuktikan bahwa kita Serius utk berkontribusi utk Masyarakat dan secepatnya kita akan Melaksanakan Rapat Kerja untuk Menyusun Program-Program utk Memberdayakan Masyarakat. Ketika ditanya Dukungan Forkabi dalam bursa Plt.Gubernur DKI Bang H. Amink mengatakan ” Forkabi pasti dukung Putra Daerah yaitu H.Marullah Matali yg saat ini menjabat sebagai Sekda, kita Berharap Presiden Jokowi Memilih H.

Marullah menjadi Plt.Gubernur DKI Jakarta, dari 3 Calon yg diusulkan yg paling Layak dari segi Pengalaman Bang H.Marullah lah yg paling Tepat memimpin Jakarta sampai 2024.

(Ahmad Hidayat)