APKASINDO Gelar Bazar Minyak Goreng Ramadhan, Polsek Cijaku Polres Lebak Bantu Pengamanan

76

Lebak – Sekbernusantara.Com – Personil Polsek Cijaku bersama Babinsa Laksanakan Monitoring dan PAM serta Berikan Himbauan Prokes warga Masyarakat untuk selalu terapkan Prokes, pada saat dilaksanakan Bazar pasar murah minyak goreng APKASINDO(Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia) di Kp. Pagenggang Pasir Desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Minggu (10/04/2022).Pihak APKASINDO DPW Prov. Banten menyediakan Minyak goreng Curah sebanyak 10.000 (Sepuluh Ribu) Liter, dijual dengan harga Rp 14.000 (Empat belas ribu rupiah) untuk 1 liter dan untuk 1 KK dengan dibatasi pembelian Maksimal 5 Liter dan selama kegiatan para pengunjung/Pembeli diwajibkan tetap mematuhi Protokol kesehatan pakai masker dan jaga jarak.

Ketua DPW APKASINDO Prov Banten H. Wawan, SE menjelaskan bahwa Bazar Minyak Goreng Murah yang dilaksanakan oleh APKASINDO bertujuan untuk menyeimbangi dan merupakan Harga yang Cukup Murah dari HET ( Harga Eceran Tertinggi ) di Pasaran saat ini. Ujarnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,.MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja mengatakan selain malaksanakan PAM kami juga berikan imbauan prokes agar memutus penyebaran Covid-19, dan juga sebagai pendisiplinan kepada warga agar selalu mentaati Prokes agar warga juga merasa aman dari ancaman penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Cijaku.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kec. Cijaku dan himbauan yang kami sampaikan dapat mencegah penyebaran Covid-19 tutup Kapolsek.

(Husaeri)