Anggota DPRD Provinsi Adam Syafaat.MA Dari Fraksi PKS Adakan Reses di Tahun 2022

162

Rokan Hulu, Riau – Sekbernusantara.Com – Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinisi Riau Adam Syafaat.MA dari Fraksi PKS Partai Keadilan Sejahtera melaksanakan kegiatan Reses di bulan maret tahun 2022.Rapat Reses dilaksanakan di Dapil Daerah Pemilihan, Desa Suka Damai Kecamatan Ujung Batu Kab.Rokan Hulu. Pada kamis (24/3/2022).

Tujuan reses adalah selain silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat guna memberikan bantuan dari usulan atau aspirasi rakyat dengan kondisi di bawah yang akan di ajukan kepada pemerintah dengan di dorong ke pihak pemerintah agar masyarakat Desa Suka Damai Kec.Ujung Batu bisa merasakan perhatian adanya pembangunan yang merata dari pemerintah daerah.

Rapat reses dilaksanakan dengan penerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan virus covid-19, setiap peserta dilakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan dengan sabun, diwajibkan memakai masker, serta membatasi jumlah peserta reses.

Dalam kesempatan yang sama turut hadir Kepala Desa Ujung Batu Afrijal menyampaikan dalam
“Diskusi dalam pembahasan rapat reses sangat mengapresiasi adanya reses ini agar aspirasi masyarakat kami bisa diakomodir dalam hal pengajuan pembangunan untuk wilayah Desa Suka Damai.

Lanjut Kepala Desa “Seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses yang selanjutnya akan disampaikan ke Perwakilan Dewan Adam Syafaat.MA dan pemerintah kabupaten Rokan Hulu untuk mendapatkan tindak lanjut serta menjadi bahan pertimbangan dalam penggunaan anggaran agar tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat.”tutup Kades Afrijal.

(Samiono)