Ali Hanafiah Lantik dan Kukuhkan DPD KNPI Kota Tangerang

90

KOTA TANGERANG – SEKBERNUSANTARA. COM – Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah melantik dan mengukuhkan saudara Maryasin beserta seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Minggu, (30/4/2022). Telah dikukuhkan dan diresmikan serta dilantik DPD KNPI Kota Tangerang, untuk melaksanakan tugas periode 2022 sampai dengan 2025.

Harapan besar dari pelantikan hari ini adalah bagaimana saudara Maryasin menunjukkan karya-karya nyata terhadap gerakan pembangunan pemuda di Kota Tangerang oleh.

Dilantiknya Maryasin beserta jajaran mempunyai tugas berat untuk bagaimana hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengembangkan gerakan serta rasa kesadaran berorganisasi di kepemudaan di kota Tangerang.

“Atas pelantikan dan pengukuhan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Bung Maryasin. Mudah-mudahan dapat membawa perubahan terhadap pergerakan pemuda di Kota Tangerang,” harap Ali kepada wartawan.

Ali berpesan kepada Maryasin, agar dapat mempersatukan pergerakan organisasi dinamika pemuda di Kota Tangerang. Ia juga mengingatkan Maryasin, agar dapat mencetak kader-kader pemimpin masa depan melalui upaya pelatihan berorganisasi.

“Berorganisasi adalah esensinya bagaimana kita menjalin kerja dan jejaring sosial. Dan bagaimana organisasi ini menjadi wadah silaturahmi, wadah kebersamaan dan persaudaraan sesama pemuda di Kota Tangerang,” pesannya.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat terhadap saudara Maryasin atas dilantiknya Kepengurusan DPD KNPI Kota Tangerang,” tutupnya. (Red)