Acara Halal Bihalal Media Sekber Nusantara Berjalan Hidmat

71

Kab. Tangerang – Sekbernusantara.Com -Acara Halal Bihalal Media Sekbernusantara berjalan Sukses Lancar Dan Hidmat, gelaran acara di adakan di kantor redaksi sekber. Minggu (8 – 5 – 2022).

Yang beralamat Jln. Raya PLP No 11 RT 03 / 05 Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Ini pun berjalan sebagaimana yang di harapkan.

Adapun yang hadir dalam acara di kesempatan kali ini di antaranya,” H.Ramdani.SH selaku pimpinan sekaligus pemilik dari PT RAS dan Maryadi.SE.Sy selaku (bacal) bakal calon (pimred) pimpinan redaksi dari media sekber Nusantara,” Sri ana (ANA) selaku Kabiro kabupaten Tangerang dan masih banyak lagi tamu undangan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu nama nya.Dalam sambutannya H.ramdani.SH selaku pemilik PT.RAS HAMDANI SEKBERNUSANTARA,” mengatakan banyak terimakasih untuk semua yang sudah menyempatkan hadir di acara ini.selain untuk membahas kepengurusan di dalam nya,”kita juga akan membahas visi dan misi media sekber ini kedepan nya, yang di mana nanti akan di sampaikan oleh Maryadi ungkapnya.!

Di kesempatan nya, Maryadi.SE.Sy atau yang lebih dekat di panggil kang yadi ini menjelaskan. kenapa kita gelar acara halal bihalal,” tiadalain yaitu untuk mempererat tali silaturahmi, yang di mana saya nilai tali silaturahmi di Antara kita khususnya di wadah ini sudah mulai tidak terjalin,” maka dari itu kita agenda kan di hari ini.

Dan adapun seperti H. Ramdani. SH yang tadi bilang,”untuk visi dan misi kita kedepannya itu tiada lain mencari informasi,”yang sipatnya ril pakta atau yang jelas yang benar ada nya. jangan yang hoax dan di dalam kepengurusan kita sekarang ini masih ada bangku yang kosong, untuk Kabiro Tangerang Selatan (TANGSEL) mungkin di antara yang hadir di sini mau menempati kursi itu ucapnya dan untuk masalah pemberitaan,” untuk sekarang ini bisa di japri ke saya langsung ungkapnya.

Di akhir acara Suryadi Yacob,” Humas Media Sekbernusantara.Com dan salah satu jurnalis senior kabupaten Tangerang sekaligus menjabat selaku humas di media sekber Nusantara mengakhiri acara dengan membaca do’a.dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang sambil karaokean di kantor redaksi sekber Nusantara.

(Joan)