BPPKB Banten Abah Rojali, Bersilaturahmi Ke Ranting Pondok Kelor Guna Perkuat Tali Silaturahmi

74

BPPKB Banten Abah Rojali, Bersilaturahmi Ke Ranting Pondok Kelor Guna Perkuat Tali Silaturahmi

Kab. Tangerang, sekbernusantara.com

Waka Rojali DPC Kota Tangerang adakan acara bersilaturahmi ke Ranting Pondok Kelor (Elang Hitam) DPAC Sepatan Timur agar dapat memperkuat tali silaturahmi di Posko BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor (Elang Hitam) di Desa Pondok Kelor, Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang.

Dalam acara tersebut Waka Rojali BPPKB Banten DPC Kota Tangerang yang mana sepak terjang Waka Rojali DPC Kota Tangerang BPPKB Banten dalam ber-Organisasi BPPKB Banten tidak diragukan lagi dan sangatlah luar biasa.

Waka Rojali DPC Kota Tangerang BPPKB Banten yang sudah malang melintang dalam ber-Organisasi BPPKB Banten baik tingkat Provinsi Banten ataupun luar Provinsi Banten, Selasa (29/3/2022).

Abah Jali sapaan dari Pengurus atau pun Anggota BPPKB Banten khususnya DPAC, dan Ranting-ranting dalam sambutannya pada saat acara silaturahmi tersebut menjelaskan ” Alhamdulillah pada Hari ini kita semua dari Organisasi BPPKB Banten baik Wilayah Se-Kecamatan Sepatan Timur ataupun luar dari Se-Kecamatan Sepatan Timur kita semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi di Posko DPRT Pondok Kelor (Elang Hitam) dalam keadaan Sehat Wal’afiat “, Imbuh Waka Rojali DPC Kota Tangerang.

Ketua DPRT Pondok Kelor (Elang Hitam) sangat berterima kasih sekali kepada semua sudah tamu yang hadir sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara kopdar pererat tali silaturahmi Ormas BPPKB Banten Se-Kecamatan Sepatan Timur, semoga kita semua selalu semangat dan kompak dalam memajukan nama besar BPPKB Banten khususnya Se-Kecamatan Sepatan Timur, Kab. Tangerang.

Semoga kita semua selalu semangat dan kompak dalam memajukan nama besar BPPKB Banten “, tutup Waka Rojali DPC Kota Tangerang

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undang yaitu Ketua Arsid, Waka iwan, dan Penasehat dari Ranting Gempol Sari, Mansyur bersama Rekan-rekan dari Ranting Jati Mulya DPAC Sepatan Timur.

(Andika Putra)