48 Personil Personil Polres Dapat Reward, Ini Kata AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito

85

ROKAN HULU – SEKBERNUSANTARA.COM – Sebanyak 48 Personil Polres Rokan Hulu (Rohul) mendapatkan reward dan penghargaan dari Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Hal ini, diketahui padaa Upacara penyerahan penghargaan bagi anggota yang berprestasi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)  Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto  Hardjito SIK, di Mako Polres Jalan Lingkar KM Pasir Pangaraian, Kamis (28/4/2022).

Terlihat giat di awali dengan Komandan  Upacara memasuki Lapangan langsung mengambil alih pimpinan pasukan, kemudian Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK sebagi Irup memasuki tempat upacara pasukan disiapkan.

Selanjutnya dilakukan penghormatan kepada Irup, kemudian para perwakilan peserta Penerim Reward dan Penghargaan mengambil tempat.

Setelah itu  dilakukan pembacaan keputusan, penyerahan Piagam, setelah penghormatan umum kepada Irup, pembacaan doa dan  kegitan selesai.

Ketika itu, Kapolres mengatakan dengan adanya penghargaan ini, pimpinan mengharapkan kepada seluruh personil supaya meningkatkan kinerja  dan profesionalisme di bidang tugasnya masing-masing.

“Pemberian penghargaan ini, tentunya, bukan hanya kepada personil Polri, yang bertugas pada fungsi operasional saja, juga yang bertugas sebagai PNS Polri,” imbuhnya.

“Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,  kita melaksanakan upacara pemberian Reward dan  penghargaan kepada Polres Rohul yang dinilai berprestasi mengungkap kasus kriminal dan Narkoba,” terangnya.

Secara tegas, Kapolres mengatakan upaya penegakan hukum, jangan terpengaruh pada hal-hal yang negatif.

“Apalagi sampai menyalahkan wewenang yang kita miliki untuk kepentingan pribadi,” katanya.

“Berikan kemudahan, sikap responsif dan penuh empat dalam melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada Masyarakat,” pinta Kapolres.

(Humas/Samiono)