10 Taruna Muda AKPOL Tingkat II Akan ikuti Latja di Polres Madiun Kota

72

Kota Madiun – Sekbernusantara.Com. – Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono,.S.sos Pimpin Apel Penerimaan Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) Tingkat II Angkatan 55/ Batalyon Satya Dharma, dalam rangka Latihan Kerja (Latja) di Polres Madiun Kota. Kamis (9/6/2022) pagi.

Turut hadir dalam apel penerimaan Latja Taruna Bhayangkara Muda yaitu Pejabat Utama Polres Madiun Kota, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personel Maupun ASN Polres Madiun Kota.

Sebanyak 10 Taruna muda ini nanti akan mengikuti Latja di Polres Madijn Kota selama 1 (satu) bulan terhitung mulai hari ini Tanggal 8 Juni sampai dengan 8 Juli 2022.

Wakapolres meminta pada seluruh anggota, agar Taruna AKPOL dibantu dalam pelaksanaan latihan kerja (latja) di Polres Madiun Kota. “Laksanakan latja dengan baik untuk bandingkan terori yang ada dengan kondisi di lapangan. Lakukan kegiatan secara profesional sebagai seorang taruna, dan siapkan diri nanti sebagai seorang Perwira,” ujarnya.

Sebab, lanjutnya, tantangan ke depan Polri semakin besar, kompleks dengan semakin majunya masyarakat dan teknologi.

“Sehingga, kita harus bisa menguasai perkembangan zaman dan teknologi sehingga diperlukan profesional Polri. Jadilah polisi yang mandiri, tidak ada kata mengeluh, apalagi menyampaikan hal-hal yang tidak baik kepada siapapun,” pesan Wakapolres.

Terakhir selamat datang di Polres Madiun Kota laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan jaga kesehatankesehatan, “Pungkasnya.

(Bambang)